Taiwan Expo 2021 Online Digelar dengan Konsep 3 Dimensi

Chairman of Taiwan External Development Council, James C F Huang
Sumber :
  • Taitra

VIVA – Taiwan Expo 2021 Online akan digelar pada 24 November 2021 mendatang, dengan konsep desain booth yang memberikan pengalaman dan teknologi terkini. Pameran ini sebelumnya telah sukses diselenggarakan lima kali berturut-turut sejak 2017, mulai dari Jakarta sampai Surabaya dengan total pengunjung mencapai 60 ribu orang per tahunnya. 

Terpopuler: Sisi Lain Tabrakan Beruntun Tol Halim, Mudahnya Beli Mobil secara Online

Menyesuaikan dampak pandemi, acara hadir dengan konsep virtual namun dengan tujuan utama untuk tetap berhasil menarik antusias dari berbagai pengunjung dan pelaku bisnis di Indonesia. Tahun ini, konsep yang dipakai adalah Pameran Virtual (3D Virtual Exhibition).

Para pengunjung dapat menikmati pengalaman baru dengan berinteraksi secara langsung dengan para pelaku usaha, serta menemukan konsep produk dan solusi inovatif mereka dalam bentuk virtual. Tema yang diusung yaitu E-Mobility, Industri 4.0, era Post Pandemic, Taiwan Halal, konsep Gaya Hidup Taiwan serta Wisata Budaya Taiwan. 

Berikan Insentif Bagi Mitra Kerjanya, Menaker Ida Beri Apresiasi ke Perusahaan Aplikator

Era mobil listrik akan menghadirkan berbagai solusi terdepan, seperti kendaraan bermotor listrik, sistem pengisian daya, sistem mengemudi cerdas, sistem keselamatan pada mobil hingga dukungan infrastruktur khusus untuk bus listrik.

Skuter listrik terbaru Kymco F9.

Photo :
  • rushlane
China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Satu yang menjadi highlight di dalam pameran ini adalah demi mendukung peta pengembangan di era e-mobility, Grab Indonesia bekerja sama dengan Kwang Yang Motor Company (Kymco) dalam menciptakan ekologi motor listrik di Indonesia.

Selain itu, bakal ditampilkan juga sistem otomatisasi mesin produksi dan manufaktur menggunakan robot dan Artificial Intelligence, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri di Indonesia.

Pameran yang akan diadakan secara virtual pada 24-26 November ini juga akan memperkenalkan budaya dan wisata Taiwan, agar bisa menjadi pilihan destinasi wisata setelah pandemi berakhir.

“Taiwan Expo 2021 Online merupakan kesempatan yang baik untuk membuka peluang kerja sama antar kedua negara, selain itu, Anda juga dapat lebih mengenal perusahaan Taiwan dengan solusi teknologi terkini dan produk-produk yang inovatif,” ujar Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 18 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya