Layanan Streaming Video Taiwan Gaet Telkomsel, Apa yang Dicari?

Nonton streaming video di smartphone.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Layanan streaming video asal Taiwan, Catchplay+, bekerja sama dengan Telkomsel untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dalam menikmati hiburan digital berkualitas kelas dunia secara lebih variatif.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Saat ini, Telkomsel memiliki lebih dari 169 juta pelanggan, di mana 117 juta merupakan pengguna layanan data.

Selain dukungan konektivitas jaringan broadband berteknologi 4G/LTE yang melayani 95 persen di Indoensia, anak usaha Telkom itu juga merupakan operator telekomunikasi pertama yang menggelar jaringan 5G, yang pengembangannya terus dilakukan secara bertahap dan terukur.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air sudah bisa mengakses berbagai konten unggulan tersebut dengan memanfaatkan Catchplay+ Movie Lovers Basic bundling dengan data video.

Paket bundling mulai dari 7 hari seharga Rp15 ribu (pengguna akan mendapatkan data 1GB), 30 hari senilai Rp49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3GB), dan 90 hari sebesar Rp99 ribu (pengguna akan mendapatkan data 9GB).

Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

Bukan itu saja. Keunggulan lainnya adalah satu akun pelanggan Catchplay+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan bahwa kolaborasi ini bagian dari upaya operator telekomunikasi pelat merah meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia, cukup melalui ponsel pintar atau smartphone.

"Semoga kolaborasi ini membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan, dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan," kata dia, Kamis, 25 November 2021.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Eksekutif Catchplay Group Daphne Yang menyebut bermitra strategis dengan Telkomsel merupakan bentuk terobosan untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia.

"Kami memberikan penawaran film terkuat dan terbaru di pasar selain berbagai serial eksklusif untuk pecinta film, khususnya pengguna Telkomsel di Indonesia, yang cerdas," jelasnya.

Di antara konten terbaru yang saat ini dapat dinikmati di Catchplay+ adalah film aksi yang menampilkan aktor laga Jason Statham, Wrath of Man, dan untuk penggemar thriller ada Spiral: From The Book of Saw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya