Gadget Keren dan Zuma Fest Party Ramaikan Taiwan Expo 2021

Taiwan Expo in Indonesia 2021
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Terletak di Asia Timur, Taiwan dikenal sebagai Negeri Formosa yang berarti pulau yang indah. Meski wilayahnya hanya berupa sebuah pulau kecil, negara ini menyimpan banyak destinasi wisata unik dan menarik.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Tak hanya itu, Taiwan juga dikenal sebagai pusat dari perkembangan teknologi maju. Banyak perangkat komputer, gadget dan elektronik yang berasal dari wilayah tersebut.

Pada pameran Taiwan Expo in Indonesia 2021 yang digelar di Jakarta, dikutip dari keterangan resmi Sabtu 27 November 2021, dipamerkan beberapa hasil karya terbaru dari perusahaan asal negara tersebut. Salah satunya yakni kamera mungil, yang diberi nama Paper Shoot.

Ambisi Militer Tiongkok Menggebrak Dunia: Melampaui Perang Dunia II?

Sesuai namanya, peranti ini berguna untuk mengambil gambar dan terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. Ukurannya tipis layaknya kamera saku, dan memiliki lensa dengan kekuatan 16 MP. Pengguna bisa menyimpan gambar ke dalam kartu MicroSD.

Paper Shoot Camera

Photo :
  • VIVA Tekno
A Taiwanese Man Found Dead After Missing in Thousand Islands

Ada juga Luft Cube buatan Luftqi, yakni alat penjernih udara yang bisa dibawa ke mana-mana. Luas ruangan yang bisa disaring udaranya yakni antara 16 hingga 28 meter persegi.

Taiwan juga memiliki produk alat komunikasi untuk para pengendara motor, sehingga mengobrol bisa dilakukan dengan nyaman dan aman. Pada pameran tersebut juga dipajang alat kesehatan, gantungan sepeda hingga setir untuk bermain game.

Pameran Taiwan Expo in Indonesia 2021 tidak hanya menampilkan pajangan produk saja, namun juga ada beberapa kegiatan seperti salah satunya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berpartisipasi dalam Zumba Online.

Acara akan dimulai dari sesi pemanasan, Zumba Fest Party hingga sesi pendinginan yang juga akan menampilkan perwakilan dari ZES/ZIN dan juga interaksi dengan salah satu artis ternama, Yuanita Christiani.

Zumba Fest Online.

Photo :
  • Istimewa

“Di tengah pandemi COVID-19, kesehatan dan kebersihan menjadi isu yang sangat penting dan krusial di seluruh dunia. Fitness di rumah dan kelas olahraga online menjadi salah satu tren yang hangat akhir-akhir ini,” ujar Director of Taiwan Trade Center, Jakarta, Tony Lin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya