Dua Sisi Kilau Emas

Logam mulia emas.
Sumber :
  • CNBC

VIVA – Investasi emas masih menjadi pilihan banyak orang di masa pandemi COVID-19 karena risikonya yang relatif kecil dan harganya cenderung stabil. Selain itu, beli emas juga sekarang sudah bisa melalui online, seperti marketplace.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Dengan demikian, emas kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup atau fesyen bagi kaum muda. Sementara kehadiran marketplace semakin mempermudah masyarakat untuk berinvestasi logam mulia tersebut.

Chief of Operation Semar Nusantara, Vanya Gotama, memiliki trik supaya menarik konsumen untuk membeli perhiasan, baik kebutuhan fesyen maupun investasi.

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

"Kami melayani penjualan online melalui media sosial Instagram @semarnusantara dan berbagai macam marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Bukalapak," kata dia, Senin, 29 November 2021.

Selain itu, toko emas yang sudah berdiri sejak 1969 ini juga melayani buyback secara online, sehingga di mana pun pelanggan berada mereka masih bisa menikmati pelayanan yang sama seperti di toko.

Mantan Anak Buah Sebut SYL juga Pakai uang di Kementan untuk Kondangan dan Beri Kado Emas

"Kami juga menyediakan emas batangan, yaitu Semar Gold yang dapat digunakan sebagai alat investasi. Kelebihan dan keuntungannya adalah selisih harga jual-beli yang lebih menguntungkan dan harganya yang transparan," klaim Vanya.

Selain menjual emas standard internasional dengan kadar 17 karat, Semar Nusantara juga memiliki produk unggulan kadar 10K, yang dikenal tahan lama dan tidak mudah pudar dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami selalu customer-centric, di mana kami menitikberatkan kepada pelanggan. Tidak hanya saat transaksi, after sales pun kami membantu untuk servis barang, reparasi barang, sehingga pelanggan yang membeli emas di Semar Nusantara tidak perlu khawatir akan kerugian banyak bila barangnya membutuhkan reparasi atau servis,” tuturnya.

Dengan beragam koleksi emas serta layanan tersebut, Semar Nusantara berhasil meraih Brand Choice Award 2021 untuk kategori Cincin Emas, Gelang Emas, dan Kalung Emas yang diselenggarakan oleh Tras N Co Indonesia dan infobrand.id.

Penghargaan ini juga dibuktikan dengan lima ribu lebih transaksi Semar Nusantara di dua marketplace teratas, yang mendapatkan penilaian 4,9 dari dua ribu lebih konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya