Ada Paket Internet Murah Meriah dari IM3

Paket Freedom Internet IM3.
Sumber :
  • Indosat Ooredoo

VIVA – IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga Rp9.900 untuk masa aktif 5 hari. Peluncuran paket hemat ini berkaitan dengan keadaan ekonomi yang belum pulih akibat pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat memiliki skala prioritas.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Jumlah kuota tersebut dibarengi dengan harga yang terjangkau akan memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, aplikasi perpesanan, mengirim pesan elektronik hingga membuka media sosial.

"Kami selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan. Apapun kondisinya," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, Kamis, 2 Desember 2021.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Ia percaya bahwa paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar mahal.

Paket terbaru ini bisa didapatkan melalui *123*112#, aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet Indosat Ooredoo.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Selain Freedom Internet 2,5GB/5 hari, tersedia juga varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama, yaitu 5 hari dengan kuota hingga 7GB yang dibanderol Rp19.900.

"Dengan menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari, IM3 Ooredoo terus memperkuat posisinya sebagai provider yang selalu memberikan pengalaman digital terbaik untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital generasi muda," ungkap Ritesh.

Freedom Internet merupakan produk dari IM3 Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur, dan transparan. Hal tersebut menjadi elemen penting dalam menghadirkan produk telekomunikasi digital terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

Paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa lenyap saat masa aktif paket internet telah berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya