Aplikasi myIndiHome Tampil Kekinian

Indonesia Digital Home / IndiHome.
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Pengalaman digital terbaik bagi pelanggan menjadi salah satu prioritas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dalam menghadirkan produk dan layanannya.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Berbagai upaya terus dilakukan demi memastikan pelanggan merasakan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan saat menggunakan produk dan layanan TelkomGroup.

Kali ini, myIndiHome hadir dengan versi terbaru dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi.

Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang, bebas dari rasa khawatir.

Dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome beserta beragam layanan digital menarik lainnya, seperti aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar.

Pelanggan dapat mengecek serta melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara, di antaranya transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru, yaitu LinkAja.
Direktur Digital Business Telkom Indonesia Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan IndiHome terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya demi menyediakan pengalaman pelanggan terbaik, termasuk di dalamnya dengan melakukan pembaruan Aplikasi myIndiHome.

"Aplikasi myIndiHome dirancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan,” kata dia, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 1 Desember 2021.

Fajrin menambahkan bahwa aplikasi myIndiHome dibuat dengan menggunakan teknologi Container – Microservice yang membantu mempercepat pengembangan aplikasi sehingga dapat menciptakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan, serta penggunaan teknologi Native Apps untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi baik itu di sistem operasi Android maupun iOS.

Ke depannya, aplikasi akan dilengkapi dengan fitur biometri dengan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) agar pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometri tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi.

“Semua kemudahan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan kami, sesuai dengan slogan yang kami usung the new excitement, satu klik, bikin semua lebih asyik,” ujar Fajrin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya