Spotify Wrapped 2021, Begini Cara Bagikan di Instagram & WhatsApp

Spotify.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Spotify meluncurkan Wrapped 2021 yang diberikan khusus bagi para pendengar di seluruh dunia. Menjelang akhir tahun, Spotify Wrapped 2021 telah tersedia. Wrapped menampilkan kilas balik berbagai konten yang dinikmati berdasarkan data dari 381 juta pengguna Spotify dalam mendengarkan audio di tahun ini dan bisa kamu bagikan di sosial media kamu seperti WhatsApp, dan Instagram Stories. Wrapped juga menampilkan podcast teratas tahun ini.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Spotify Wrapped 2021 hadir untuk membantu dalam melihat kembali satu tahun ke belakang, serta merefleksikan peran audio dalam hidup kita, dan bagaimana para kreator menciptakan soundtrack yang menemani perjalanan kita. Tak perlu khawatir, karena fitur ini bisa dinikmati baik oleh pengguna gratis maupun premium melalui aplikasi Spotify (iOS dan Android). Untuk membuat Wrapped 2021 kamu dan membagikannya ke Instragram, simak langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Bagikan Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories dan WhatsApp 

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Spotify

Photo :
  • Pixabay
  1. Langkah pertama, kamu perlu masuk ke aplikasi Spotify di smartphone.
  2. Pada bagian halaman awal, kamu akan menemukan banner untuk melihat hasil Spotify Wrapped 2021. Tekan bagian banner untuk mulai melihat hasil Spotify Wrapped.
  3. Spotify Wrapped akan tampil seperti Instagram Stories. Kamu bisa memilih tombol tanda panah ke kanan atau kiri untuk melihat hasil Spotify Wrapped 2021 untuk kategori berbeda.
  4. Setiap card yang muncul akan tersedia tombol Share This Story di bagian bawah.
  5. Selanjutnya akan muncul kolom menu dari bagian bawah layar, kamu bisa memilih membagikan atau share Spotify Wrapped 2021 ke berbagai pilihan media sosial.
Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Sebagai informasi, Spotify merupakan penyedia layanan streaming audio dan media Swedia yang didirikan pada 23 April 2006 oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon. Spotify ini adalah penyedia layanan streaming musik terbesar di dunia, dengan lebih dari 381 juta pengguna aktif bulanan, termasuk 172 juta pelanggan berbayar, per September 2021. Spotify terdaftar (melalui perusahaan induk yang berdomisili di Luxembourg City, Spotify Technology S.A. di Bursa Efek New York dalam bentuk tanda terima penyimpanan Amerika.

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital” pada tanggal 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024