Ciri-ciri Tabungan yang Menguntungkan agar Jadi Neoliuner

Ilustrasi.
Sumber :

VIVA – Coba deh, sekali-kali cermati transaksi keuangan kamu setiap bulan. Ternyata, saldo rekeningmu terkena potongan untuk biaya administrasi bank yang jumlahnya bisa melebihi bunga yang diperoleh tiap bulannya. Yah, kok gitu?

5 Negara dengan Tingkat Tabungan Tertinggi di Dunia

Memang, berbagai macam biaya-biaya dan potongan yang dibebankan saat menabung di bank menjadi momok bagi para nasabah. Bunganya nggak seberapa, malah makin boncos. Kalo gini terus, kapan cuannya?

Sebagai nasabah, kamu harus jeli dalam memilih bank mana yang sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu ingin menabung di bank dan sedang mencari produk tabungan yang menguntungkan, berikut ini adalah ciri-ciri tabungan yang harus kamu pilih.

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

1. Bebas biaya administrasi bulanan

Udah nominal tabungan nggak seberapa, eh kepotong biaya admin bulanan juga. Dengan menabung di bank yang bebas biaya administrasi bulanan, maka jumlah tabungan kamu nggak berkurang.

Luncurkan Tabungan Prospera, BTN Targetkan Dana Kelolaan Lebih dari Rp 9 Triliun

2. Bebas biaya transfer antar bank tanpa kuota

Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit gak hanya berlaku pada saat menabung, namun juga pada biaya transfer antar bank. Mungkin nominal biayanya terlihat kecil, antara Rp4.000 hingga Rp6.500.

Namun jika terus menerus dilakukan, tabungan kamu bisa bocor halus! Kamu bisa lebih cuan jika punya tabungan yang bebas biaya transfer antar bank, mau transfer ke mana aja, tanpa kuota.

3. Tanpa minimal setoran awal

Kamu pernah ngerasain nggak saat awal buka tabungan di bank tertentu, ada minimal setoran awal yang perlu kamu taruh di rekening tabungan terlebih dahulu? Nominalnya beragam, mulai dari Rp50.000 hingga Rp500.000. Ribet banget kan, ya?

Lebih asik kalau kamu bisa menabung di tabungan yang tanpa perlu minimal setoran awal. Mau recehan atau Rp10.000-an, sudah bisa menikmati fasilitas tabungan. Simpel dan nggak ribet!

4. Tanpa saldo minimum ditahan

Bayangkan posisi kamu berada di akhir bulan, uang di tabungan tinggal recehan. Mau tarik tunai Rp50.000 di ATM, eh kena limit. Padahal uang itu jalan satu-satunya harapan untuk bertahan.

Hal ini gak akan terjadi kalau kamu memilih tabungan yang menguntungkan tanpa saldo minimum ditahan. Mau ambil semua uang tabungan sampai dikosongkan juga bisa. Jadi andalan saat dibutuhkan!

5. Bunga tabungan yang tinggi

JIka kamu punya tabungan dengan empat poin di atas saja rasanya sudah beruntung, apalagi jika poin kelima ini juga, yaitu tabungan bunga tinggi. Bukan cuman cuan aja, tapi cuan banget!

Apalagi kalau bunganya bisa cair harian. Tiada hari tanpa cuan. Selain bisa memberimu keuntungan, tabungan bunga tinggi juga penting untuk melindungi uang kamu agar tak tergerus inflasi.

Itulah ciri-ciri tabungan yang menguntungkan. Terdengar too good to be true? Tenang, tabungan yang seperti ini benar-benar ada dan nyata, kok. Bank Neo Commerce jadi jawabannya!

Melalui produk andalannya, yaitu Tabungan Neo NOW, kamu punya cara baru dan seru untuk menabung ala Neoliuner.

Apa itu Neouliner? Ini adalah sebutan bagi mereka yang sukses secara finansial. Ciri-ciri dari seorang Neoliuner adalah:

1. Punya banyak uang

2. Pandai mengelola keuangan

3. Hidup dengan memiliki banyak pilihan

4. Berorientasi pada keuntungan

Selain pintar cari cuan, Neoliuner juga tahu bagaimana mengelola keuangan. Nggak hanya punya banyak uang, namun mereka juga pintar memilih bank dengan tabungan bunga tinggi yang menguntungkan untuk menyimpan uang.

Tertarik menjadi Neoliuner? Yuk, jadi nasabah di Bank Neo, dengan tabungan digital yang #BeraniLebih memberikan kamu keuntungan berupa:

  • Bebas biaya transfer antar bank
  • Bunga yang tinggi hingga 6%
  • Tanpa minimal setoran
  • Bebas biaya admin
  • Bunga cair harian
  • Flexi tarik-simpan

PT Bank Neo Commerce Tbk terdaftar dan diawasi oleh OJK dan merupakan bank peserta LPS yang menjamin simpanan setiap nasabah hingga Rp2 miliar dengan bunga maksimal 3,5%

Jangan khawatir, Bank Neo juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Cara buatnya juga sangat mudah, cukup dengan rebahan kamu bisa buka tabungan online lewat aplikasi neobank.

Karena semua bisa dilakukan melalui smartphone. Sudah nyaman, dan tentu saja cuan. Buruan download aplikasi Neobank sekarang di Play Store dan App Store, jadilah Neoliuner baru!

Kunjungi website resmi Bank Neo Commerce dan media sosial kami di @bankneocommerce untuk dapatkan informasi terkini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya