Stimulus untuk Investor Aset Kripto

Ilustrasi aset kripto atau cryptocurrency assets.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan menyebutkan investor pada perdagangan aset kripto hingga Oktober 2021 telah mencapai 9,5 juta orang.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

Tokocrypto menggelar program 'Double Date 12.12' sejalan dengan tumbuhnya investasi aset kripto di Indonesia sepanjang tahun ini.

"Saat ini pasar Indonesia dilihat sebagai yang potensial, terlebih sudah ada lebih dari 9,5 juta investor kripto lokal. Tingginya angka investor kripto membuat kami yakin peminat aset kripto di Indonesia akan terus tumbuh dan dapat memperkuat ekonomi nasional," kata VP Marketing Tokocrypto, Aditya Raflein, Minggu, 12 Desember 2021.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

Untuk itu, progam 'Double Date 12.12' menawarkan total token 12 ETH secara cuma-cuma dengan syarat, investor harus menyelesaikan verifikasi KYC (know your customer) level 1 selama periode Rabu, 8 Desember pukul 19.00 WIB hingga Rabu, 15 Desember 2021 pukul 23.59 WIB.

Kemudian, investor dapat membeli token TKO minimal US$100 dengan pairing apapun yang tersedia di Tokocrypto. Dalam program ini, yang dihitung adalah pembelian TKO, sedangkan sementara penjualan tidak masuk perhitungan.

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Ini Dia Strategi Maksimalkan Investasi Kripto untuk Investor 

Setiap pembelian US$100, investor berhak mendapatkan 1 kupon lucky draw dan berlaku kelipatan dengan maksimal tiket yang didapat adalah 12 tiket per pengguna.

Dalam progam 'Double Date 12.12', investor juga bisa mendapat token TKO gratis apabila menyebarkan kode referal ke orang lain.

Pemilik kode referral berhak mendapatkan 1 TKO dari setiap nasabah yang menyelesaikan registrasi dan KYC level 1 menggunakan kode yang terdaftar.

Adapun pengguna Tokocrypto yang telah melakukan registrasi selama periode 1 Januari hingga 30 Juni 2021 pukul 23.59 WIB, namun belum menyelesaikan KYC level 1 tetap bisa mendapatkan hadiah TKO gratis.

Caranya selesaikan KYC level 1 untuk mendapat 2 TKO. Tokocrypto juga menyiapkan US$1.500 (senilai BTC) untuk 500 reviewer terbaik pertama yang sudah mengunduh dan memberikan review terbaik aplikasi Tokocrypto di Google Play Store dan Apple App Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya