Terbaru Kode Redeem FF Hari Senin 13 Desember 2021

Kode Redeem FF 13 Desember
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA – Kode redeem FF hari Senin, 13 Desember 2021 siap di klaim nih survivor. Jangan sampai kalian lewatkan ya item spesialnya. Ada yang baru nih, pertempuran sengit dimulai di Mode Baru. Main 6 Match di Mode Money Heist, dan dapatkan hadiahnya. Event ini berlangsung dari tanggal 11 Desember sampai 14 Desember 2021 ya. Jadi jangan sampai ketinggalan. Segera login dan bergabung dalam pertempuran sengit sekarang.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Kabar baik buat kalian yang menunggu skin K.O Fist. Karena KO Fist kembali hadir di Free Fire, Spin dan miliki sekarang pada event Faded Wheel. Event ini dimulai dari tanggal 12 Desember sampai 25 Desember ya.

Login setiap hari dan dapatkan Craftland Card gratis spesial Plan Bermuda Run. Ikutan langsung sekarang misinya, karena sebentar lagi pemain akan berhasil menguasai Bermuda. Ingat ya event ini berlangsung dari tanggal 12 Desember hingga 16 Desember. Login sekarang dan culik semua hadiahnya menjadi milikmu.

Main Free Fire Pakai HP Gaming Itel RS4 Enggak Bikin Waswas

Kode Redeem FF 13 Desember 2021

  • FF11NJN5YS3E
MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

Cara Menukarkan Kode Redeem FF

Untuk menukarkan kode redeem Free Fire ini sangat mudah survivors, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Pertama buka browser (mozilla, google crome, safari, dll) dan kunjungi situs resmi garena di reward.ff.garena.com.
  • Kemudian masuk ke website garena dengan akun yang kamu punya seperti akun Google, VK, Facebook, Apple, Twitter, atau Huawei.
  • Masukkan kode redeem FF 13 Desember 2021 di atas pada kolom “Redeem Your Code” dan kemudian klik konfirmasi. Pastikan kode redeem Free Fire ini berjumlah 12 karakter ya.
  • Jika penukaran kode redeem FF ini berhasil, maka hadiah secara otomatis akan masuk melalui (in game mail) Free Fire kamu.

Syarat dan Ketentuan Penukaran Kode Penukaran Free Fire

Kamu perlu mengetahui dan memahami beberapa syarat dan ketentuan untuk menukarkan kode penukaran FF ini:

  • Kode penukaran Free Fire ini terdiri dari total 12 karakter huruf besar dan angka.
  • Jika kode penukaran berhasil ditukarkan, hadiah akan ditampilkan di tab lobi permainan (treasury) dan secara otomatis akan langsung masuk ke dompet akun Anda.
  • Harap diingat para survivors, kode penukaran Free Fire ini memiliki batasan pengguna dan masa berlaku.
  • Jika kamu mengalami masalah saat menerima kode penukaran Free Fire ini, silakan hubungi layanan pelanggan.

Perlu diperhatikan, jika kamu menggunakan akun tamu, kamu tidak dapat menukarkan hadiah. Untuk ini, kamu dapat mengikat akun kamu ke Facebook atau VK untuk mendapatkan hadiah. Klaim kode penukaran FF di atas sekarang juga, agar kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari Garena. Selamat bermain dan semoga berhasil mendapatkan hadiah dari Garena ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya