Kambing Wajah Manusia, Pertanda Apa?

Hewan kambing.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Seorang penggembala tidak percaya setelah menyaksikan salah satu kambingnya melahirkan anak dengan wajah manusia.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Shankar Das memiliki sebuah peternakan di Desa Gangapur, Negara Bagian Assam, India Timur Laut. Salah satu kambingnya melahirkan anak seperti bayi manusia.

Berita ini menyebar ke seluruh desa dan foto-fotonya banyak dibagikan di dunia maya. Penduduk setempat mengatakan anak kambing wajah manusia, mengutip dari situs Metro, Jumat, 31 Desember 2021.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

"Para tetangga bergegas ke rumah kami. Semua orang terkejut dengan penampilannya yang menyerupai bayi manusia. Kambing itu sudah melahirkan seorang anak," kisah pria berusia 46 tahun itu.

Hewan mamalia itu melahirkan beberapa anak. Shankar Das terkejut melihat bayi kedua yang muncul dengan wajah bengkak dan menyerupai kepala manusia.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Anak kambing wajah manusia itu memiliki dua kaki lumpuh dan bagian belakang yang mengkerut dan kurang berkembang.

Sayangnya, anak yang lahir dalam keadaan hidup itu kemudian meninggal. Di India kelahiran hewan cacat dianggap sebagai pertanda buruk atau nasib buruk, kata penduduk setempat.

Tetangganya, Rakesh Kumar, menambahkan fenomena ini di banyak daerah dianggap sebagai peringatan. Kelahiran mutan adalah tanda-tanda dari Tuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya