Terbaru Kode Redeem FF 3 Januari 2022, Dapatkan Karakter Nairi

Kode Redeem FF 3 Januari 2022
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA – Kode redeem FF 3 Januari 2022 terbaru bisa di klaim. Mengawali tahun 2022 ini, Garena bagi-bagi hadiah menarik lho survivors. Buat kamu yang belum sempat untuk klaim karakter Nairi jangan khawatir, karena Nairi sudah bisa kalian miliki di Shop mulai dari 500 Diamond saja. Dengan skill Nairi, Ice Iron ketika dipasang, Gloo Wall memulihkan 20% dari durabilitas setiap 1 detik. Meningkatkan damage 20% ketika menggunakan AR pada Gloo Wall.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Jangan sampai ketinggalan ya langsung dapatkan sekarang karakternya hanya dengan 500 Diamond. Tidak hanya itu saja, ada juga kesempatan kalian untuk lebih murah mendapatkan karakter Nairi dengan memiliki Character Box mulai dari 30 Diamond.

Survivors! Ada dua bundle spesial yang bisa kalian miliki di event spesial New Age Part 2. Bundle pertama yaitu Winter Irontrasher Bundle, dan Winter Icerunner Bundle. Bundle ini cocok banget buat kalian gunakan pada map terbaru Alpine. Jadi jangan sampai ketinggalan ya untuk mendapatkan kedua bundle ini.

Main Free Fire Pakai HP Gaming Itel RS4 Enggak Bikin Waswas

Yuk segera klaim kode redeem berikut di https://reward.ff.garena.com/id. Jangan sampai kehabisan mendapatkan hadiahnya ya survivors.

Kode Redeem FF 3 Januari 2022:

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit
  • FF11 9MB3 PFA5

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire

Untuk menukarkan kode redeem FF ini sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

  • Kunjungi situs resmi garena di reward.ff.garena.com.
  • Kemudian masuk ke website garena dengan akun yang kamu punya seperti akun Google, VK, Facebook, Apple, Twitter, atau Huawei.
  • Masukkan kode redeem FF 3 Januari 2022 di atas pada kolom “Redeem Your Code” dan kemudian klik konfirmasi. Pastikan kode redeem Free Fire ini berjumlah 12 karakter.
  • Jika penukaran kode redeem FF ini berhasil, maka hadiah secara otomatis akan masuk melalui (in game mail) Free Fire kamu.

Syarat dan Ketentuan Menukarkan Kode Redeem FF

Ada syarat dan ketentuan yang perlu kamu ketahui dan pahami untuk menukarkan kode redeem Free Fire ini:

  • Kode redeem FF ini hanya terdiri dari huruf kapital dan angka yang berjumlah 12 karakter.
  • Jika penukaran kode redeem berhasil, hadiah item akan ditampilkan di tab (vault) lobi game dan langsung masuk ke dompet akun kamu secara otomatis.
  • Kode redeem Free Fire ini memiliki batas pengguna dan masa kedaluwarsa. 
  • Jika ada kendala saat klaim kode redeem Free Fire ini, hubungi customer service.

Perlu diingat ya survivors, kamu tidak dapat menukarkan hadiah jika menggunakan akun tamu. Untuk itu, kamu dapat mengikat akun kamu ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah. Yuk segera klaim kode redeem FF di atas agar kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari Garena. Selamat bermain dan semoga berhasil ya survivors.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya