Advance Server Free Fire Resmi Dibuka, Begini Cara Registrasinya

Advance Server Free Fire
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA – Advanced Server Free Fire resmi dibuka hari ini Rabu, 6 Januari 2022. Kabar tersebut diumumkan lewat Instagram @freefirebgid. Buat para pemain yang telah berhasil mendapatkan kesempatan mengakses Advance Server sudah bisa melancarkan aksinya untuk mencoba fitur terbaru yang bakal hadir di OB32 mendatang. 

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

Cara Registrasi Advance Server Free Fire
Para survivor sudah bisa melakukan pendaftaran untuk gelombang kedua untuk merasakan update terbaru Free Fire di Advance Server. Registrasi Advance Server ini hanya dapat dilakukan dengan mengakses laman website resminya di https://ff-advance.ff.garena.com/. Berikut cara pendaftarannya.

Cara Registrasi Advance Server Free Fire edisi Januari 2022 :

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Kunjungi situs pendaftaran Advance Server Garena Free Fire di https://ff-advance.ff.garena.com/.
Setelah masuk ke dalam situs pendaftaran, login menggunakan akun Facebook kamu,
Setelah berhasil masuk menggunakan akun Facebook, kamu diharuskan mengisi nama, email dan nomor telepon aktif yang terdapat di kolom pendaftaran.
Jika sudah selesai melengkapi persyaratan pendaftaran, klik daftar dan kamu telah terdaftar sebagai tester dalam update yang akan segera dilakukan oleh developer Free Fire.
Apa Itu Advance Server?
Advance Server FF ini berlangsung hingga tanggal 13 Januari 2022. Advance Server di Free Fire merupakan sebuah program yang berfungsi sebagai wadah bagi player untuk bisa menjajal fitur-fitur terbaru yang belum dirilis pada Original Server. Dalam sistem Advance Server ini, para pemain akan membantu menemukan dan melaporkan bug pada pembaruan Free Fire serta memberi masukan mengenai fitur-fitur terbarunya.

Para survivor juga berkesempatan untuk merebut hadiah berupa Diamond apabila berhasil menemukan bug di dalam Advanced Server tersebut. Selain itu pemain juga akan mendapatkan keistimewaan dari developer game dengan mendapatkan beberapa item eksklusif didalamnya.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Hadiah Advance Server Free Fire
Jika kamu mencoba advance server FF ini ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan. Diamond gratis bisa kamu miliki hanya dengan melaporkan permasalahan atau bug yang terjadi dalam permainan tersebut. Kontributor utama akan mendapatkan 3.000 Diamond Free Fire secara cuma-cuma alias gratis. Berikut pembagian Diamond gratis yang bisa kamu dapatkan berdasarkan kategori:

Master Hunter: 3.000 Diamond.
Uber Hunter: 2.000 Diamond.
Super Hunter: 1.000 Diamond.
Sementara Bug Hunter pertama kali yang berhasil menemukan bug tidak dikenal akan mendapatkan hadiah 100 Diamond.

Itulah cara registrasi Advance Server Free Fire. Jangan sampai ketinggalan untuk coba fitur terbarunya ya survivor. Selamat bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya