Kisah Nyata Seorang Mualaf Hadir di Maxstream

Platform Maxstream.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Telkomsel, melalui platform Maxstream, menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan konten hiburan digital yang berkualitas dan inspiratif bagi seluruh kalangan di setiap fase kehidupan.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Komitmen tersebut diwujudkan Maxstream yang mengawali 2022 dengan merilis film orisinal berjudul Merindu Cahaya de Amstel.

"Kami terus berupaya menemani setiap aktivitas digital masyarakat, termasuk dalam mengakses hiburan digital berkualitas. Hadirnya 'Merindu Cahaya de Amstel' di platform Maxstream maupun di bioskop jadi bagian dari upaya kami dalam mendukung industri kreatif di Indonesia," kata VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Minggu, 9 Januari 2022.

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Sebab, film tersebut diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E. yang terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf. Mengangkat isu mengenai cinta dan religi yang tiada ada habis-habisnya untuk diulas, Merindu Cahaya de Amstel diharapkan dapat memberikan pandangan berbeda dalam memaknai kedua isu tersebut.

Kehadiran film ini juga turut memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi Maxstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel.
Ke depannya, Nirwan mengaku akan terus mengoptimalkan peran Maxstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu menghadirkan konten orisinal yang lebih variatif bagi seluruh masyarakat sekaligus untuk memajukan industri perfilman Tanah Air.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Sebagai informasi, film Merindu Cahaya de Amstel yang semula merupakan sebuah karya novel mampu dihadirkan ke dalam bentuk karya audio visual berkat kolaborasi yang terjalin antara Maxstream dengan rumah produksi Unlimited Production.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film bergenre drama romansa ini berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani).

Tak hanya mengisahkan sisi romansa Khadijah, film ini juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam. Film orisinal tersebut akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 20 Januari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya