Arief Muhammad Main Podcast

Arief Muhammad.
Sumber :
  • Instagram @ariefmuhammad

VIVA – Arief Muhammad terjun ke dunia podcast lewat platform konten audio lokal Noice. ArMuh Podcast resmi mengudara pada Selasa, 11 Januari kemarin.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Kontennya akan membahas segala isi kepala influencer tersebut. Mulai dari hal yang menarik, absurd hingga unik dan nyeleneh.

"Berkarya di ranah visual sudah biasa, tapi di konten audio merupakan hal baru dan cukup menantang buat saya. Lewat ArMuh Podcast, banyak cerita seru sampai uneg-uneg yang bakal saya bahas dan pastinya akan banyak bintang tamu menarik yang menemani saya ngobrol," kata dia, Rabu, 12 Januari 2022.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Beragam fitur yang ada di aplikasi juga akan mendukung Arief untuk mengembangkan konten dengan lebih kreatif, salah satunya fitur Noice Live yang akan dimanfaatkan untuk bisa berinteraksi dan ngobrol langsung dengan pendengar.

Selain podcast, 'Gubernur Bintaro' juga akan berkolaborasi dengan konten kreator lainnya yang tergabung dalam platform Noice untuk menciptakan konten yang lebih beragam.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Noice saat ini memiliki lebih dari 20 ribu episode podcast yang berkolaborasi dengan lebih dari 300 konten kreator yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kreativitas Arief Muhammad sebagai salah satu influencer dengan jumlah pengikut yang sangat besar di media sosial Indonesia tentunya menjadi daya tarik tersendiri terhadap ArMuh Podcast. Kami berharap Noice bisa menjadi wadah bagi para penggemar Arief untuk bisa kenal lebih dekat," tutur Chief Business Officer Noice, Niken Sasmaya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Noice membuka kesempatan luas bagi semua pembuat konten (content creator) dari berbagai latar belakang untuk bisa berkarya dan sukses di industri konten audio. Tidak hanya di kota besar, Noice juga merangkul pembuat konten berbakat dari berbagai daerah.

Konten audio yang tersedia di sana memiliki berbagai genre. Mulai gaya hidup, komedi, horor, hobi, parenting, bisnis, hingga konten untuk anak-anak. Saat ini tercatat pengguna Noice tembus 1,5 juta orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya