Memasak Pakai Teknologi Layar Sentuh

Tefal.
Sumber :
  • Tefal

VIVA – Kesadaran masyarakat Indonesia akan hidup sehat telah meningkat secara signifikan beberapa tahun terakhir. Menurut data Nielsen, sebanyak 44 persen responden dari negara-negara Asia lebih sering mengonsumsi makanan sehat.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Sementara 49 persen konsumen di Indonesia lebih sering memasak di rumah semenjak masa pandemi COVID-19 yang merupakan salah satu dari upaya menjalani hidup sehat. Hal ini selaras dengan produsen peralatan masak asal Prancis, Tefal, yang berkomitmen untuk membuat proses memasak lebih mudah, sehat, dan aman.

Teknologi yang dimiliki oleh produk-produk Tefal memberikan kemudahan dalam memasak, khususnya para ibu yang memiliki jadwal padat setiap harinya tapi selalu ingin menghadirkan masakan masakan beragam untuk keluarga.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

"Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Maka wajar saja kalau ada yang beranggapan memasak bukanlah kegiatan mudah," kata Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD, Femi Natalia, yang menaungi brand Tefal di Indonesia, Selasa, 18 Januari 2022.

Oleh karena itu, untuk menunjang segala proses memasak tersebut, Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill.

Daftar Harga Pangan 22 April 2024: Cabai hingga Telur Ayam Naik

Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam adalah produk air fryer pertama yang memiliki 3 mode memasak. Dapat digunakan untuk 3 mode memasak yaitu air fryer, kukus, dan panggang yang dapat mengombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat.

Sementara Tefal Airfryer 9 in 1 Easy Fry Oven & Grill dilengkapi dengan 7 program preset memasak, seperti kentang goreng, nuget, ayam panggang, piza, daging merah, ikan, dan kue. Alat ini juga memiliki 9 mode memasak yakni air fry, panggang, bakar, kue, broil, mengeringkan, toast, rotisserie, dan reheat.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang mempunyai 8 program preset memasak, seperti kentang, nuget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, kue dan mengeringkan. "Jadi, kalau memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, maka bukan lagi mudah tapi juga menyenangkan," tutur Femi.

Selain itu, Tefal kembali mempercayakan Devina Hermawan sebagai brand ambassador pada 2022. “Semenjak saya belajar memasak secara otodidak, nama Tefal tidak pernah lepas dari keseharian saya. Produk-produk Tefal yang berkualitas telah menemani proses mengasah kemampuan memasak saya sejak lama," papar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya