Indosat Ooredoo Hutchison Punya Layanan Pinjaman Uang

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha (tengah).
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha (tengah).
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Indosat Ooredoo Hutchison menggandeng PT Bank QNB Indonesia Tbk memberikan layanan kredit instan, yang aman kepada pelanggan, termasuk UMKM, bernama UCan sehingga membantunya untuk tidak hanya bertahan, namun juga meningkatkan skala bisnis.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengaku berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan perekonomian digital Indonesia melalui berbagai layanan inovatif, yang sejalan dengan kebutuhan pelanggan saat ini terutama dalam layanan telekomunikasi dan digital.

"Layanan ini merupakan sebuah platform pinjaman digital aman dan kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3, sebagai institusi keuangan yang terpercaya, agar pelanggan kami merasa aman," kata dia di Kantor Pusat Indosat Ooredoo Hutchison Jakarta, Rabu, 19 Januari 2022.

Peluncuran produk baru UCan hadir di dalam ekosistem Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3 menjanjikan membawa solusi yang dapat diandalkan dan layanan kredit instan yang aman, serta proses on boarding yang mudah dan verifikasi instan yang dapat dilihat langsung di aplikasi.

Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan bertujuan untuk menyediakan produk pinjaman digital yang fleksibel dan aman bagi nasabah serta ingin mendukung program inklusi keuangan pemerintah.

Senada, Acting President Director PT Bank QNB Indonesia Tbk. Geoffry Nugraha, terus berkomitmen memberikan solusi keuangan yang menyeluruh kepada para nasabahnya dengan menawarkan berbagai macam produk dan layanan.

"Produk dan layanannya untuk berbagai perusahaan besar, sektor komersial, dan masyarakat menengah atas, serta memberikan pinjaman kepada sektor-sektor produktif negara," ungkap dia.