Banyak Film Seru di MAXstream, Unduh dulu Aplikasinya

Ilustrasi menonton film.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Telkomsel, melalui platform MAXstream, menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan konten hiburan digital yang berkualitas dan inspiratif bagi seluruh kalangan di setiap fase kehidupan. MAXstream merupakan sebuah layanan untuk menonton film-film menarik dengan kualitas terbaik.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Kehadiran banyak film baru di platform streaming Over The Top (OTT) atau Video on Demand (VOD) menjadi tren industri film selama pandemi. Apalagi, saat ini bisnis digital services bermunculan seperti OTT streaming video platform. Kehadiran platform nonton film di dunia digital itu menjadi pengobat rindu para pecinta film saat bioskop ditutup selama pandemi. Oleh karenanya, platform streaming OTT harus selektif memilih konten agar banyak diminati pelanggan.

Seperti yang dilakukan MAXstream di tahun 2021 lalu, jutaan pelanggan telah menikmati keseruan MAXstream. Beragam konten original hadir melengkapi daftar tontonan dari beragam genre di aplikasi MAXstream. Beberapa judul diantaranya yaitu ‘Angling Dharma’ yang merupakan konten orisinal kolosal pertama MAXstream yang berhasil mencapai 1 juta views dalam 2 hari.

Mantan Kajari Bondowoso Divonis 7 Tahun Penjara terkait Kasus Suap

Tak ketinggalan konten drama action ‘Serigala Langit’ yang telah disaksikan sebanyak 1.679.680 kali. Lalu ada juga konten drama persahabatan remaja yang mengangkat kisah cinta segitiga ‘Kau dan Dia’ yang sudah ditonton oleh 6.719.218 orang.

Banyak juga tayangan menarik lainnya seperti drama keluarga di penghujung tahun Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?, Alter Ego, Cinta untuk Dimas, Brata, Dirumah Bareng Gen Halilintar, dan Sajadah Panjang.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Tidak hanya konten original, MAXstream juga menyajikan berbagai tayangan hiburan berkualitas dari berbagai kategori seperti virtual konser dan gaming event. Seperti Konser Virtual ‘Godbless 48th Anniversary’, dan Dunia Games Award.

MAXstream as a home of entertainment merupakan one stop video portal yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional, melalui ponselnya dimanapun dan kapanpun.

MAXstream merupakan aplikasi video yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari MAXstream Original, HBO GO, MyPlay, NOMO, Starvision, Sushiroll, Vidio, Viu, WeTV iflix, dan beragam tayangan menarik lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa konten-konten yang dihadirkan MAXstream merupakan konten-konten terbaik yang disuguhkan untuk memanjakan pelanggannya. Pencapaian terbaik ini tentu saja akan dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh MAXstream di tahun 2022. Penasaran seperti apa? Ayo unduh MAXstream sekarang juga di Google Play Store atau App Store. Aplikasi MAXstream ini sudah di unduh sebanyak 30 juta kali lho. Ayo jadi bagian dari jutaan orang lainnya untuk rasakan keseruan MAXstream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya