Ada Kejutan untuk Pelanggan Telkomsel

Paket Halo Unlimited Telkomsel.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Telkomsel merilis paket Halo Unlimited untuk meningkatkan pengalaman pelanggan pascabayar. Operator telekomunikasi pelat merah itu juga dalam jalur menambah jumlah pelanggan pascabayar yang terus mengalami pertumbuhan pada tahun lalu.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

"Keunggulan dari paket Halo Unlimited ini juga akan semakin ditunjang dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE terdepan dari Telkomsel yang telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri," ungkap Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto, Senin, 24 Januari 2022.

Saat ini, jaringan 4G Telkomsel telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri. Tercatat, hingga kuartal III/2021, jumlah base transceiver station (BTS) 3G/4G Telkomsel berjumlah 195.458 BTS, bertambah 17.340 BTS dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Adapun dari sisi jumlah pelanggan pascabayar, pada kuartal III/2021, Telkomsel telah melayani 6,7 juta pelanggan, bertambah 400 ribu secara tahunan. Jumlah pelanggan pascabayar Telkomsel adalah yang terbanyak dibandingkan dengan operator telekomunikasi lainnya.

Ia juga menuturkan paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data mulai dari Rp80 ribu dengan kuota data hingga 150GB, ditambah bebas telepon hingga 1.000 menit dan bebas kirim SMS hingga 2.000 SMS ke semua operator.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Paket ini juga memberikan kuota roaming internasional hingga 500MB dan akses tanpa batas untuk aplikasi yang tergabung di layanan MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE), dan layanan e-commerce. Paket tersebut kini sudah dapat dinikmati pelanggan berlangganan maupun pelanggan baru Telkomsel Halo.

Hingga kuartal III/2021, Telkomsel mencatat pertumbuhan payload layanan data pelanggan (baik prabayar maupun pascabayar) lebih dari 50 persen dengan peningkatan konsumsi payload tiap pengguna mencapai sekitar 38 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya