Pevita Pearce Bocorkan Fitur Favoritnya di PUBG Mobile

Selebritas Pevita Pearce lagi main PUBG Mobile.
Selebritas Pevita Pearce lagi main PUBG Mobile.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Selebritas Pevita Pearce mengaku menyukai map Livik di game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG Mobile. Peta ini ada di versi 1.8 yang rilis pada 14 Januari kemarin.

"Aku sudah coba seluruh fitur yang ada di PUBG Mobile versi 1.8. Livik jadi map yang paling aku suka," kata dia, Selasa, 25 Januari 2022.

Lebih lanjut Pevita bercerita kalau dirinya lagi senang bermain mode Aftermath di map Livik, karena ukuran petanya paling kecil dan permainan bisa selesai dalam 15 menit.

Perempuan berusia 29 tahun ini mengaku bisa main di sela-sela waktu istirahat saat kerja, saat menunggu order makanan maupun menunggu scene.

Selain mode Aftermath, Pevita Pearce juga turut mengapresiasi kolaborasi PUBG Mobile dengan salah satu film layar lebar terfavorit 2021, Spider-Man: No Way Home.

Keseruan juga ditemui di fitur-fitur baru hasil dari kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter yang membuat pemain bisa berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man sungguhan sehingga cocok untuk role seorang sniper.

"Fitur-fiturnya ini seru-seru banget. Apalagi ada special item Web Shooter. Juga enggak ketinggalan role favoritku itu Sniper. Jadi puas dapetin highground agar bisa dapet jarak aman untuk kill lawan," tegas dia.