Pevita Pearce Bocorkan Fitur Favoritnya di PUBG Mobile

Selebritas Pevita Pearce lagi main PUBG Mobile.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Selebritas Pevita Pearce mengaku menyukai map Livik di game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG Mobile. Peta ini ada di versi 1.8 yang rilis pada 14 Januari kemarin.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

"Aku sudah coba seluruh fitur yang ada di PUBG Mobile versi 1.8. Livik jadi map yang paling aku suka," kata dia, Selasa, 25 Januari 2022.

Lebih lanjut Pevita bercerita kalau dirinya lagi senang bermain mode Aftermath di map Livik, karena ukuran petanya paling kecil dan permainan bisa selesai dalam 15 menit.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Perempuan berusia 29 tahun ini mengaku bisa main di sela-sela waktu istirahat saat kerja, saat menunggu order makanan maupun menunggu scene.

Selain mode Aftermath, Pevita Pearce juga turut mengapresiasi kolaborasi PUBG Mobile dengan salah satu film layar lebar terfavorit 2021, Spider-Man: No Way Home.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Keseruan juga ditemui di fitur-fitur baru hasil dari kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter yang membuat pemain bisa berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man sungguhan sehingga cocok untuk role seorang sniper.

"Fitur-fiturnya ini seru-seru banget. Apalagi ada special item Web Shooter. Juga enggak ketinggalan role favoritku itu Sniper. Jadi puas dapetin highground agar bisa dapet jarak aman untuk kill lawan," tegas dia.

Fitur lainnya yang juga menjadi favorit dari Pevita Pearce, yakni Recall System melalui Recall Tower, memberikan kesempatan satu kali lagi bagi pemain yang seharusnya sudah kembali ke lobi.

Awal Januari tahun ini, Pevita Pearce turut berkolaborasi dengan PUBG Mobile dalam merilis Voice Pack eksklusif berbahasa Indonesia dan Inggris.

Belum cukup sampai di situ. Pevita membocorkan akan kembali berkolaborasi di masa yang akan datang.

"Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG Mobile. Ditunggu aja ya," tuturnya.

PUBG Mobile versi 1.8 sudah bisa dinikmati oleh seluruh pemain di seluruh dunia. Kini, pengguna bisa merasakan keseruan menggunakan Web Shooter dan Spiderweb Ball di mode Klasik, (Ranked) map Erangel, dan Livik hingga pengalaman berperang selama 15 menit di mode Aftermath map Livik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya