Deretan 5 HP Gaming 2022 Terbaik dengan Harga Terjangkau

Ilustrasi Mobile Gaming
Ilustrasi Mobile Gaming
Sumber :
  • Kredivo

VIVA – Semenjak tren mobile gaming melambung tinggi, banyak sekali produsen HP yang membuat HP khusus untuk gaming. Mulai dari spesifikasi yang pas-pasan, hingga spesifikasi tinggi, semua berlomba-lomba untuk menciptakan HP gaming yang pas dengan kebutuhan orang masing-masing.

Jika Anda ingin membeli HP gaming, sekarang semakin mudah dengan layanan kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo, yang memiliki fitur cicilan 0% untuk paylater dalam 30 hari, dan cicilan 3 bulan. Selain itu, jika Anda ingin menggunakan tenor yang lebih panjang, ada pilihan 6 bulan, dan 12 bulan, dengan bunga yang rendah, yaitu 2,6% per bulan.

Nah, yang susah itu menentukan pilihan HP gaming mana yang terbaik dengan harga yang ramah di kantong. Berikut 5 rekomendasi untuk Anda pertimbangkan.

1. Poco X3 Pro
Rekomendasi pertama yang wajib masuk dalam daftar HP gaming harga terjangkau adalah Poco X3 Pro. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 860, seakan Anda memiliki HP flagship dengan harga terjangkau.

Didukung dengan adanya pilihan RAM sebesar 6GB dan 8GB, pilihan memori sebesar 128GB dan 256GB, serta baterai 5160mAh yang didukung fast charging 33W, sudah dipastikan Anda bisa dengan leluasa mengunduh game dengan memori besar, tanpa lemot, dan bisa digunakan beraktivitas seharian.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,7 jutaan, HP ini bisa Anda dapatkan dengan cara kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia, Lazada, JD.ID, BliBli, Bukalapak, Erafone, dan ribuan merchant online dan offline lainnya.

2. Redmi Note 10 Pro
Xiaomi memang terkenal sebagai produsen HP dengan spesifikasi jempolan, namun harganya tetap ramah di kantong. Untuk HP gaming terbaiknya jatuh pada Redmi Note 10 Pro. Ponsel ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 732G dalam mendukung performanya. RAM 8GB yang disematkan ke dalamnya, bagus untuk kinerja dan multitasking. Untuk penyimpanan, Anda bisa leluasa menyimpan aplikasi, foto dan berkas apapun karena ruang sebesar 128GB, dan bisa ditambah dengan MicroSD hingga 256GB.