10 Aplikasi Bingkai Foto yang Direkomendasikan untuk Smartphone

Aplikasi Photo Grid
Sumber :
  • Tangkapan layar Google Play

VIVA – Aplikasi bingkai foto bissnya membantu kita untuk membuat tampilan foto menjadi lebih menarik lagi. Dengan aplikasi bingkai foto kita juga bisa bebas berkreasi dengan foto yang nantinya bisa menjadi sebuah karya. Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa menjadi referensi untuk digunakan.

Hadirkan Solusi Transaksi Internasional, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London

Pada kali ini kita akan membahas dan memberikan kumpulan aplikasi bingkai foto yang direkomendasikan bagi para pengguna smartphone. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut ini kumpulan aplikasi bingkai foto yang dapat menjadi pilihan dan direkomendasikan untuk kamu yang ingin membingkai foto.

1. Photo Art Frame

Seorang Pria Ditangkap Polisi karena Menyebarkan Foto Asusila Siswi SMP di Kota Malang

Aplikasi Photo Art Frame

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Photo Art Frame ini dapat memudahkan kamu untuk menambahkan bingkai pada foto. Selain itu, kamu juga bisa mengedit foto menjadi lebih menarik lagi. Ada banyak macam frame yang ditawarkan pada aplikasi ini yang tentunya lucu-lucu dan unik. Bahkan kamu bisa menambahkan beberapa foto untuk digabung. Desainnya juga cukup menarik dan tersedia di PlayStore untuk kamu yang ingin mengunduhnya.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

Itulah kumpulan aplikasi bingkai foto yang direkomendasikan untuk membuat fotomu menjadi semakin menarik lagi. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

2. Photo Grid

Aplikasi Photo Grid

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Kamu pasti tidak asing lagi dengan aplikasi bingkai foto yang satu ini. Photo Grid memang cukup populer dan banyak digunakan penggunana. Pilihan bingkai foto yang ada di aplikasi ini sangat beragam dan unik.  Sehingga kamu bebas berekspresi dengan fotomu. Kamu juga bisa mengedit foto selfie menjadi lebih mulus lho. Aplikasi ini gratis untuk diunduh jadi kamu tidak perlu khawatir karena tidak perlu membayar untuk mendapatkannya.

3. InFrame - Photo Editor

Aplkiasi InFrame

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Aplikasi bingkai foto selanjutnya yang tak kalah unik adalah InFrame - Photo Editor. Dimana dengan aplikasi ini pengguna dapat memilih frame yang cocok untuk foto dan akan dibantu dipilihkan secara random oleh aplikasi tersebut. Ada juga fitur-fitur uniknya yang bisa membuat fotomu menjadi lebih menarik dan juga bisa membuat kolase foto jika ingin menambahkan banyak foto dalam satu frame.

4. Pixlr

Aplikasi Pixlr

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Aplikasi ini juga cukup terkenal dan banyak digunakan untuk mengedit foto. Namun selain berguna untuk mengedit foto ternyata aplikasi ini juga bisa menambahkan bingkai foto atau frame yang akan membuat fotomu menjadi lebih menarik lagi. Bahkan ada juga opsi template dalam versi Pixlr yang terbaru yang dimana frame yang telah disediakan di aplikasi ini bisa kamu gunakan. Foto yang akan kamu edit juga bisa memanfaatkan fitur-fitur canggih lainnya yang ada.

5. PicCollage

Aplikasi PicCollage

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Satu lagi aplikasi bingkai foto yang bisa kamu gunakan untuk membingkai foto adalah PicCollage. Banyak orang yang sudah mengandalkan aplikasi ini dan mengunduhnya. Bahkan diketahui aplikasi ini sudah sebanyak 50 juta diunduh di Google Play Store. Karena fitur-fitur yang dimiliki memang sangat menarik dan bisa mengembangkan kreativitasmu dengan menggunakan berbagai frame yang tersedia di dalamnya.

Selain memberikan bingkai pada foto, PicCollage juga bisa berguna untuk mengedit foto. Meskipun aplikasi ini gratis untuk diunduh tapi tetap ada beberapa template premium yang harus dibeli atau dibayar untuk bisa mendapatkannya dan menghiasi fotomu.

6. Photo Editor Collage Frame Pro

Photo Editor Collage Frame Pro

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Satu lagi yang direkomendasikan sebagai aplikasi bingkai foto selanjutnya adalah Photo Editor Collage Frame Pro. Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan bingkai pada foto secara instan dan tidak pakai lama. Fitur-fitur menarik lainnya yang bisa membuat fotomu semakin kece juga ada di sini. Kamu hanya tinggal memasukkan foto yang ingin kamu pakaikan bingkai atau edit dan menyimpan fotonya ke galeri hp. Belum terlalu banyak frame yang tersedia seperti aplikasi lainnya namu ln tetap bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini gratis ya untuk diunduh.

7. Photo Frame Collage

Aplikasi Photo Frame

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Photo Frame Collage juga bisa menjadi pilihan sebagai aplikasi bingkai foto yang membantu membuat foto menjadi lebih menarik. Ada berbagai macam pilihan frame yang dapat dipilih pada aplikasi ini. Frame yang tersedia bertemakan kecantikan dan dreamy. Selain itu ada juga sticker-sticker keren lainnya yang bisa ditambahkan dalam fotomu. Meskipun sangat menarik tapi template foto yang ditawarkan masih belum terlalu banyak. Foto-fotomu pastinya akan semakin kece saat di edit menggunakan aplikasi ini. 

8. Mixoo Photo Collage

Aplikasi Mixoo Collage

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Aplikasi Mixoo Photo Collage ini juga menjadi aplikasi bingkai foto yang patut untuk dicoba karena memiliki paket komplit. Selain bisa menambahkan bingkai pada foto, kamu juga bisa mengedit foto dengan fitur lainnya yang dimiliki. Untuk mengunduhnya kamu tidak perlu khawatir karena ini gratis. Bahkan frame dan templatenya hampir semuanya gratis dan bebas dipakai. Namun ada juga yang masih berbayar dan itu tidak perlu dikhawatirkan karena kreativitasmu tetap akan berjalan.

9. Unfold

Aplikasi Unfold

Photo :
  • Tangkapan layar Google Play

Selanjutnya masih ada aplikasi Unfold yang kekinian banget dna sudah cukup populer untuk digunakan. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan untuk membuat frame pada fotomu. Aplikasi ini bisa diunduh di ponsel Android dan iOS. Beberapa fitur yang ditawarkan seperti template, font dan efek dan yang lainnya. 

Kamu juga bisa mengedit foto pada aplikasi ini dan bisa langsung mengunggahnya di Instagram Story. Aplikasi ini tebrikang lengkap karena penggunanya bebas memilih sesuai selera dengan model-model yang modern dan kekinian secraa gratis.

10. PolyCam - Vintage Filters Cam, Aesthetic Leak Effect

Salah satu aplikasi yang bisa kamu unduh di perangkat ponselmu yakni adalah PolyCame. Termasuk aplikasi bingkai foto yang unik dari aplikasi lainnya karena bingkai foto ala polaroid bisa kamu buat dengan aplikasi ini. Ada juga filter foto yang bisa kamu tambahkan dan filter tersebut bertemakan vintage yang tentunya unik. Ditambah lagi dengan fitur-fitur menarik lainnya yang bisa menjadi wadah kamu mengekspresikan foto.

Ilustrasi idol K-Pop

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Penggemar K-Pop memperkirakan seorang artis mungkin mendapatkan sekitar $0,22 USD (Rp3.500) hingga $0,44 USD (Rp7.000) per bulan dari setiap pengguna berlangganan Bubble.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024