Toko Ini Tawarkan Cara Belanja yang Beda

JD Sports.
Sumber :
  • JD Sports

VIVA – Perusahaan ritel mode olahraga JD Sports meresmikan toko offline pertamanya yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading lantai 1, Jakarta Utara.

Menciptakan Produk Berkelanjutan Bukan soal Ramah Lingkungan Saja

Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia Djohan Sutanto mengatakan pembukaan toko JD pertama ini merupakan wujud komitmen setelah JD Sports Fashion Indonesia didirikan pada Juli 2021.

Ia juga menambahkan bahwa JD telah berpengalaman dan mempunyai reputasi dalam menawarkan produk-produk terkini, terdepan, dan mempunyai kualitas baik dari sejumlah brand terkenal di dunia.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Perusahaan ritel asal Inggris itu telah berkolaborasi dengan merek Nike, Adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans, dan sebagainya.

Selain koleksi sneakers, toko JD baru itu juga menawarkan koleksi aparel hingga aksesoris untuk berbagai usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Yang menarik, JD menghadirkan produk eksklusif “Only at JD”, hasil kerja sama dengan beberapa merek ternama dan terbaik dalam kategori sports dan streetwear saat ini.

“Tentunya keunikan dari JD adalah kami mempunyai produk eksklusif atau merek-merek eksklusif yang hanya tersedia di toko JD, seperti Mckenzie,” kata Djohan, saat peresmian toko JD Sports yang berlangsung secara hibrida, Kamis, 10 Februari 2022.

Melalui toko ini, Djohan juga menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dengan menggabungkan inovasi digital dan standard visual merchandising terbaik.

Pelanggan bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan memesannya melalui touchscreen kiosks yang tersedia untuk dikirimkan ke alamat rumah secara gratis atau dapat mengambil produknya secara langsung di toko.

“Pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, di mana pun dan kapan pun mereka memilih berbelanja, baik di online, ponsel, maupun di toko,” ungkap Djohan.

Untuk melengkapi pengalaman di toko, para staf berpengalaman juga siap membantu dan memberikan informasi mengenai produk favorit kepada pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya