IndiHome Siap Jadi 'Window of Entertainment'

Indonesia Digital Home / IndiHome.
Indonesia Digital Home / IndiHome.
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Layanan fixed broadband IndiHome berkomitmen memenuhi kebutuhan hiburan digital bagi pelanggan, termasuk tayangan berkualitas di IndiHome TV.

Saat ini, layanan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom tersebut memiliki 233 saluran dengan 21 minipack channel TV dan 10 over-the-top.

Kali ini, mereka mengumumkan peluncuran series musikal anak pertama di Indonesia yang berjudul ‘Murid Terbaik’ di channel IndiKids.

"Kami berkomitmen untuk menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia. Tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa tapi juga anak-anak. Kami yakin series ini akan memberikan nilai positif bagi para penerus bangsa," ujar Executive General Manager TV and Video Telkom, A.A Gede Mayun Wirayuda, dalam konferensi pers virtual, Jumat, 11 Februari 2022.

Series ini berkolaborasi dengan pendongeng anak, Mochammad Awam Prakoso atau yang lebih dikenal sebagai Kak Awam, yang juga menjadi seorang pemerhati anak. Tiga pemain utama yang berperan adalah Muzakki Ramdhan, Asri Welas, dan Quinn Salman.

Murid Terbaik bercerita tentang perjuangan seorang anak bersama sang ayah untuk menjadi pendekar yang mampu melewati beragam rintangan.

Pesan moral yang ingin disampaikan adalah anak Indonesia untuk selalu bekerja keras, rendah hati, dan tak pantang menyerah. Pelanggan IndiHome dapat menikmati series ini melalui Channel IndiKids 314 (SD) atau 934 (HD).