Irit Kuota, 14 Game Offline Terbaik Bisa Dimainkan Semua Platform

Grand Theft Auto V.
Sumber :
  • http://www.rockstargames.com/

VIVA – Ada beberapa game offline terbaik yang mungkin jarang kamu ketahui walaupun saat ini sudah marak dan bisa dipilih sendiri di Google Play Store atau App Store.

Gagahnya Toyota 4Runner Baru

Namun, karena kebanyakan pilihan tersebut, kamu akan sedikit kesulitan memilih game offline terbaik yang ada di store ponsel.

Tapi, kamu tidak usah khawatir karena akan diberikan beberapa rekomendasi game offline terbaik yang sayang bila tidak dimainkan.

Gak Nyangka, Bayar Pajak Tahunan Mobil Listrik Cuma Segini

Game-game tersebut bisa dimainkan saat waktu luang atau sedang merasa bosan karena kehidupan sehari-hari. 

Selain bisa menghilangkan stres, bermain game juga bisa untuk melatih konsentrasi sampai mengasah otak.

6 Bagian Mobil yang Wajib Dicek Usai Perjalanan Jauh

Setiap tahun, game offline terbaik ini terus berkembang diiringi dengan kualitas para developer yang signifikan.

Saat ini, sebagian orang lebih memilih untuk memainkan game offline karena dipandang lebih fleksibel. Berbeda dengan game online yang tentu saja memerlukan perangkat terhubung ke internet.

Tidak heran, bila game offline terbaik menjadi incaran dan tentunya sangat hemat. Nah, berikut adalah ulasan tentang game offline terbaik yang diolah VIVA Tekno:

1. Asphalt 8: Airborne

Game yang mengusung genre balapan ini memang tak ada matinya untuk dimainkan. Kamu dapat melihat arena permainan di peta yang sangat luas. Selain itu, ada juga mobil yang siap untuk dipakai, tapi masih terkunci. Oleh sebab itu, pemain perlu menaklukan setiap lintasan agam bisa mengubah mobil lebih leluasa. Kelebihan lain dari game yang satu ini adalah grafisnya yang cukup mumpuni. 

2. Minecraft

Tidak heran bila Minecraft masuk ke dalam salah satu game offline terbaik dalam daftar ini. Sebab, game tersebut sangat populer dan sudah dimainkan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Pada awalnya, gameplay yang disuguhkan dengan sangat epik ini hanya ada di PC atau laptop saja. Namun, saat ini sudah dilengkapi dengan versi mobile yang tidak kalah keren. 

3. The Room: Old Sins

Game offline terbaik berikutnya adalah The Room: Old Sins. Ini adalah permainan melarikan diri dari kamar yang dikemas dengan teka-teki dan terjadi di dalam rumah boneka yang sangat menyeramkan. Saat seorang insinyur dan istrinya hilang, perburuan artefak misterius dimulai. Sepanjang permainan, kamu akan mengungkap misteri Waldegrave Manor dengan mengikuti petunjuk. 

4. Dead Cells

Game offline terbaik berikutnya yang bisa dimainkan adalah Dead Cells. Platformer aksi roguevania akan melihat kamu bermain menjadi eksperimen alkimia yang gagal dan ditakdirkan untuk berkeliaran di aula kastil yang sangat menyeramkan. Kamu harus menjelajahi, mengalahkan musuh, dan mencari tahu apa yang terjadi di pulau tersebut. 

5. Iron Blade: Legends

Game offline terbaik ini sangat cocok untuk dimainkan di waktu luang. Permainan buatan Gameloft tersebut menghadirkan grafis yang sangat berkualitas tinggi dengan ukuran game yang cukup besar, tapi tetap dapat dimainkan secara offline. Visualisasi game ini juga sangat memukau dan dapat dimainkan oleh ponsel kelas menengah. 

6. Dream League Soccer DLS

Untuk kamu yang menyukai permainan sepak bola sebaiknya tidak dilewatkan, karena sangat layak dimainkan oleh football lovers. Konsep yang ditawarkan cukup realistis lantaran menghadirkan banyak pemain bintang dunia. Tentu saja, pemain favorit kamu tentunya ada di sini. Dijamin, kamu akan ketagihan mengikuti berbagai event di dalamnya. 

7. Earn to Die 2

Di dunia apokaliptik yang dipenuhi dengan zombie, satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah dengan melewatinya. Earn to Die 2 memperkenalkan gameplay side-scrolling yang sama tapi dengan mode cerita yang baru lima kali lebih lama dari aslinya. Mungkin terdengar sederhana untuk bisa melewati tumpukan zombie, tapi strategi diperlukan untuk mengalahkan permainan tersebut. 

Kamu perlu memperhitungkan jumlah bensin yang dimiliki, daya tahan mobil, dan bahkan kapan harus berakselerasi dan istirahat untuk mengoptimalkan jarak tempuh. Kapal penyelamat tidak akan menunggu selamanya, jadi naik dan naiklah menuju kedamaian dan keamanan. 

8. Rebel Inc.

Rebel Inc. akan memberikan kamu alat untuk membuktikan bahwa kamu bisa untuk menjala wilayah yang ditugaskan untuk tetap terkendali. Kamu perlu menyeimbangkan pengeluaran sumber daya untuk prioritas militer dan sipil dari melembagakan program membaca untuk membangun tingkat melek huruf sampai membuat penjagaan pos baru untuk mempekerjakan tentara asing. 

9. Death Race

Sesuai judul, game tersebut adalah permainan dengan genre balapan memakai mobil. Menariknya, di dalam game offline terbaik ini para pemain dapat memiliki beberapa jenis mobil dengan spesifikasi mesin atau bodi serta skin mobil tersebut. Selain itu,  untuk segi grafisnya walaupun game ini offline tapi terlihat sangat menarik. 

10. Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

Rockstar North adalah developer dari permainan GTA San Andreas yang mulai merilis game tersebut sejak tahun 2004 dan hingga kini masih menjadi permainan yang populer di masyarakat. Dengan mengusung game tiga dimensi (3D) dan menghadirkan seperti tengah berada di tengah-tengah masyarakat, karena ada mobil polisi, masyarakat, rumah-rumah, dan sejumlah wisata. 

11. Words of Wonder

Permainan ini ternyata menjadi salah satu permainan yang dapat mencerdaskan otak dan juga menambah wawasan. Hal ini karena game offline terbaik ini adalah permainan teka-teki silang tampak santai, tapi cukup menguras pikiran. Selain teka-teki, permainan ini juga ada fitur game puzzle dan brain work

12. Hitman Sniper

Game yang sudah dirilis sejak Oktober 2014 ini mengusung genre Battle Royale yaitu tembak menembak. Square Enix Montreal adalah sosok pengembang dari game tersebut yang mampu menghadirkan pengalaman audio dan visual yang sangat apik. Game tersebut juga mengusung beberapa tantangan berbeda dan cukup menantang untuk setiap levelnya. 

13. Beach Buggy Blitz

Beach Buggy Blitz ini adalah game offline terbaik dengan mengusung tema balapan di pantai dan tampaknya tidak jauh berbeda dengan Crash Team Racing. Uniknya, game ini juga mempunyai kemampuan tersendiri untuk setiap karakter. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter baru yang aneh, membuka, dan meng-upgrade power ups yang menakjubkan. 

14. Icey

Salah satu yang paling menarik dari game offline terbaik ini adalah menghadirkan tantangan yang berbentuk hack and slash lantaran di setiap levelnya para pemain akan berhadapan dengan sejumlah rintangan dan tantangan yang berbeda. Permainan tersebut juga dinobatkan menjadi salah satu game yang tidak membosankan lantaran menghadirkan narasi yang sangat keren.

Mobil Fortuner yang memakai pelat nomor TNI palsu.

Terkuak! Pemilik Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal TNI Ternyata Pakai Pelat Dinas Palsu

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen R Nugraha Gumilar angkat bicara soal viral pengemudi mobil SUV Fortuner yang menggunakan pelat dinas TNI dan bersikap arogan

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024