9 Game Offline Terbaik untuk Semua Pengguna Android dan iOS

Game Asphalt 8.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada beberapa game offline yang wajib dimainkan oleh kamu yang sering merasa bosan atau banyak aktivitas kosong.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Walaupun saat ini sudah banyak game yang harus memerlukan sambungan internet, tapi juga tidak jarang game offline yang tentunya akan lebih irit kuota.

Game yang satu ini juga tidak akan menghambat kamu bila suatu saat berada di tempat yang jauh dari jangkauan internet, sementara kamu memerlukan hiburan untuk mengisi waktu kosong.

Hanyut di Sungai Brantas Malang, Kurt Cobain Masih Belum Ditemukan

Bahkan, game ini bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun sesuai keinginan kamu. Game offline ini sangat banyak jenisnya, mulai dari perang, melatih ketelitian, melatih kecerdasan, game yang seru dan lucu, game balapan, dan masih banyak yang lainnya.

Walaupun dimainkan secara offline atau tanpa sambungan internet, kamu tetap harus memiliki ketangkasan dan keluwesan dalam memainkan game tersebut.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Semakin lincah dalam bermain, maka semakin besar juga kemungkinan untuk menang. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan game offline terbaik, simak ulasannya berdasarkan data yang diolah VIVA Tekno:

1. Asphalt 8

Untuk kau yang menyukai game balap mobil, coba mainkan Asphalt 8 Airborne lantaran gameplay balapnya yang melanggar hukum gravitasi. Game tersebut juga memungkinkan kamu untuk para pemain memodifikasi sesuka hati. Game tersebut juga akan memberikan kesenangan bermain selama berjam-jam karena sistem perkembangannya yang luar biasa. Ada juga konten yang harus dibuka dan kamu juga dapat memilih dari gudang senjata beberapa kendaraan terbaik. 

Game ini bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store, tapi menyediakan in-app purchase atau pembelian di dalam aplikasi yang dapat kamu abaikan. Singkatnya, game offline ini merupakan sebuah permainan yang sangat menyenangkan dan tentunya menjadi sebuah game terbaik untuk pengguna Android atau iOS. 

2. Shadow Fight 2

Bagi kamu yang sedang mencari game pertarungan hardcore yang mana dapat dimainkan secara bebas, Shadow Fight 2 adalah salah satu rekomendasi. Game tersebut merupakan game tarung gaya klasik yang dibuat dengan nilai artistik. Karakter dalam game ini adalah hitam dan putih yang begitu brilian dan kontras dengan latar belakang panggung berbeda. 

Terdapat sejumlah gaya bertarung yang disediakan, dan kamu juga bisa memilih dari sekian banyak senjata yang dimiliki. Game offline ini menjadi pertarungan favorit untuk banyak orang dan tentunya menjadi salah satu game terbaik untuk Android dan iOS. Game tersebut dapat diunduh secara gratis untuk kedua platform. 

3. Infinity Loop

Ada kalanya kita merasa bosan dengan gameplay yang bergerak cepat dan ingin mencoba game yang bisa mengasah otak. Cara yang bagus untuk melakukannya adalah dengan game Infinity Loop, sebuah permainan puzzle yang brilian dan bisa kamu download secara gratis di Android. Pemain perlu menghubungkan sejumlah lengkung dan terus melakukannya hingga mereka membuat sebuah bentuk. 

Kamu juga perlu memastikan bahwa tidak ada kerusakan dalam bentuknya. Selain itu, game tersebut juga dilengkapi dengan mode gelap yang mana kamu perlu memecahkan seluruh bentuk menjadi beberapa bagian. Infinity Loop ini sangat menyenangkan, santai, dan menantang otak karena ini adalah salah satu game offline gratis yang terbaik. 

4. Iron Blade: Legends

Game offline berikutnya yang juga tidak kalah seru adalah Iron Blade: Legends. Game ini dikembangkan oleh Gameloft dan dikhususkan untuk para pengguna Android, iOS, dan Microsoft Windows. Game ini juga mengusung genre aksi dan penuh tantangan. Salah satu kelebihan Iron Blade ini adalah sisi visualisasi dan grafik dengan kelas tinggi. Jadi, bila kamu menyukai game dengan kualitas visual yang keren, cobalah game ini. 

5. Six Guns: Gang Showdown

Bila kamu sedang mencari game aksi seperti koboi barat yang sangat liar, kamu harus mencoba game Six Guns: Gang Showdown ini. Sebab, game offline ini akan membawa kamu ke dalam pertempuran yang kejam di mana kamu perlu berjuang seorang diri untuk bisa bertahan hidup. Akan tetapi, kamu bukan hanya akan melawan penjahat, tapi juga bandit. 

Permainan tersebut juga menempatkan kamu untuk melawan kekuatan supranatural seperti vampir  yang jumlahnya sangat banyak. Dengan banyaknya misi dan konten tanpa batas Six Guns: Gang Showdown termasuk ke dalam salah satu game aksi terfavorit. 

6. Plants vs Zombies 2

Saat pertama kali dirilis game Plants vs Zombies versi PC, langsung sukses di pasaran dan saat ini sudah hadir Plants vs Zombies 2 untuk versi mobile yang tidak kalah seru. Petualangan yang lebih gila dan menyenangkan yang mana ada berbagai jenis tanaman yang akan melawan zombie kelaparan. 

Para pemain bisa memainkan dengan sejumlah mode dan orisinil serta ada beberapa yang baru yang masuk ke dalam sekuel game ini. Bila kamu memiliki strategi yang kuat untuk melawan para zombie tersebut, cobalah mainkan game ini sekarang juga. 

7. Hill Climb Racing 2

Bila Asphalt 8 lebih fokus kepada balapan cepat dan harus selalu waspada setiap saat, berbeda dengan game Hill Climb Racing 2 yang justru bermain dengan lambat. Game ini sama sekuel sebelumnya akan tetapi ada elemen game yang lebih ditingkatkan untuk versi terbarunya ini. 

Dalam game ini juga, kamu dapat melakukan sejumlah trik di udara dan bermain selama berjam-jam tanpa merasa bosan. Uniknya game mobil balap Hill Climb Racing ini bisa diunduh secara gratis dengan sejumlah pembelian dalam game yang dapat kamu lewati. 

8. Brain It On! - Physics Puzzles

Brain It On! - Physics Puzzles merupakan sebuah game yang menggabungkan ilmu fisika dengan teka-teki, game offline dan tentunya gratis ini kamu akan ditantang untuk berpikir pintar. Walaupun game ini meminta kamu untuk membangun struktur sederhana, dan sebagian besar tampak sederhana, kamu tetap harus tahu bahwa fisika adalah sesuatu yang pasti dan akan berperan untuk menyelesaikan setiap teka-teki dalam game ini. 

Sebuah gerakan yang salah dengan hukum fisika, struktur kamu pasti akan runtuh. Game tersebut sangat menantang, tapi sangat menyenangkan juga untuk dimainkan. Tidak ada alasan untuk tidak mempertimbangkan game tersebut sebagai sebuah game offline terbaik untuk iOS dan Android. 

9. Badland

Bila kamu tengah mencari game petualangan yang tidak selalu tentang ledakan, Badland adalah rekomendasi game untuk kamu. Game ini akan memasarkan dirinya menjadi petualangan aksi, tapi juga ada efek artistik yang tepat. Pemain akan ditugaskan untuk membantu menemukan sebuah hal yang salah dengan hutan tempat tinggal mereka. 

Desain level dalam game dan gameplaynya adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada di game versi mobile. Tidak diragukan lagi bahwa Badland adalah salah satu game offline terbaik yang ada di Android. Untuk kamu yang memakai iOS game ini juga sudah tersedia di App Store. 

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024