59 Tahun Berkarya, Merek Lokal Ini Lirik Teknologi Aplikasi

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • Livemint

VIVA – Pesatnya perkembangan teknologi membuat hidup kita menjadi lebih mudah, mulai dari sistem yang bisa bekerja secara otomatis hingga mengakses pekerjaan dari jarak jauh.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Bahkan, berbelanja kini bisa dilakukan tanpa perlu beranjak dari sofa nyaman yang ada di rumah. Semua itu berkat hadirnya internet dan aplikasi, yang memungkinkan banyak hal dilakukan melalui layar ponsel.

Dalam dunia bisnis, saat ini memiliki aplikasi merupakan sebuah kebutuhan yang tidak bisa dihindari. Selain memudahkan pelanggan, program yang dapat diunduh juga membuka pasar yang lebih luas tanpa batasan lokasi.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Seperti yang dilakukan oleh merek lokal Elizabeth, yang terjun ke bisnis fesyen dan sudah berkarya lebih dari 59 tahun. Mereka memiliki 90 gerai di seluruh Indonesia, dan kini semakin lengkap dengan kehadiran aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.
Lebih dari lima ribu koleksi produk mereka dengan mudah bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan setia, mulai dari tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet, pakaian, hingga sepatu.

“Aplikasi ini merupakan komitmen kami, untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja,” ujar Brand Manager Elizabeth, Resti Ghita Pribadi melalui keterangan resmi, dikutip Senin 7 Maret 2022.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Pengguna bisa mendapatkan loyalty point dan menukarkannya dengan voucher belanja. Mereka dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan layanan pelanggan melalui aplikasi ini. Ada juga fitur inspirasi gaya, dan diskon 20 persen untuk semua produk.

“Promo spesial ini kami berikan, sebagai bentuk cinta kami terhadap para pelanggan setia Elizabeth di seluruh Indonesia," tuturnya.

Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara DJKI dengan Tokopedia sebagai wujud implementasi kerja sama yang telah terjalin antara kedua belah pihak.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024