Aplikasi Musik Spotify Down!

Spotify
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Aplikasi musik paling populer di dunia saat ini, yaitu Spotify mengalami masalah. Pantauan VIVA Tekno pada hari ini, Rabu 9 Maret 2022, layanan streaming lagu tersebut tidak bisa diakses sejak sekitar pukul 01.00 WIB.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Para pelanggan tidak bisa mengakses masuk ke dalam aplikasi maupun situs, mereka diminta log in namun selalu gagal.

Laman Downdetector yang memantau gangguan berbagai jenis aplikasi maupun jaringan, juga menunjukkan bahwa Spotify sedang mengalami masalah. Kebanyakan yang melaporkan adalah para konsumen di wilayah Eropa.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Beberapa orang juga mencurahkan kekesalan mereka di Twitter, ada yang mengatakan bahwa tidak bisa diaksesnya layanan Spotify lebih membuat kesal ketimbang ia tak dapat menulis cuitan di Twitter.

Spotify.

Photo :
  • AndroidPIT
Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

“Semua orang lari ke Twitter karena Spotify down,” ujar salah satu warganet.

Sebagai informasi, Spotify adalah layanan mendengarkan musik secara online yang dihadirkan perdana pada 2006. Perusahaan ini berbasis di Swedia, dan pada tahun lalu memiliki lebih dari 180 juta pelanggan yang membayar untuk bisa menikmati lagu tanpa iklan.

Total koleksi yang ada di dalam platform tersebut kurang lebih 82 juta lagu dan podcast, yang bisa dinikmati oleh semua orang. Jika ingin gratis, maka siap-siap mendengarkan iklan saat pindah ke lagu berikutnya.

Meski memiliki banyak pesaing, namun saat ini SPotify masih yang paling populer dibandingkan dengan layanan lain seperti Apple Music. Kualitas suara bisa diatur sesuai keinginan, mulai dari hemat bandwith hingga yang paling tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya