5 Cara Unreg Kartu 3 Melalui SMS ,Online hingga Datang ke 3Store

Cara unreg kartu 3.
Cara unreg kartu 3.
Sumber :
  • Instagram @triindonesia

VIVA – Cara unreg kartu 3 mungkin dibutuhkan bagi para pelanggan yang menggunakan provider 3 tersebut saat mereka ingin mengganti kartu baru atau kartunya hilang dan mengalami kerusakan. Provider 3 (Tri) sendiri merupakan salah satu cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena harga paketan internetnya yang terjangkau dan pilihannya yang beragam. 

Pada zaman sekarang ini jaringan internet memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang dimana salah satunya bisa didapatkan dari provider 3 (Tri). Jaringan internet digunakan untuk mengakses internet sehingga kita dapat mencari berbagai informasi. Bagi kamu yang menggunakan kartu 3 tentunya akan melakukan registrasi terlebih dahulu sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk bisa menggunakan SMS, telepon dan akses internet. 

Pengguna kartu 3 juga bisa meng-unregistrasi (unreg) kartu yang mereka miliki seperti kartu yang ingin dinonaktifkan, kartu yang hilang atau kartu yang rusak sehingga harus mengganti dengan kartu yang baru. Unreg sendiri berguna untuk menghapus data nomor KK dan nomor NIK dari kartu yang sebelumnya sudah teregistrasi, yakni nomor KK dan nomor NIK. Lantas, bagaimana caranya? Berikut ini cara unreg kartu 3 yang bisa dilakukan. 

1. Cara Unreg Kartu 3 via SMS

Cara unreg kartu

Cara unreg kartu

Photo :
  • pixabay

Registrasi kartu 3 akan otomatis dibatalkan jika kamu melakukan proses unregistrasi untuk menonaktifkan kartu. Jika kamu ingin mengganti kartu yang baru, kamu masih bisa menggunakan data identitas yang lama atau juga identitas yang baru. Salah satu cara termudah yang bisa dilakukan untuk meng-unreg adalah dengan melalui SMS. 

Berikut ini langkah-langkan unreg kartu 3 via SMS:

Halaman Selanjutnya
img_title