PUBG Mobile Bagi-bagi Kode Redeem, Bisa Dapat Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro.
Sumber :
  • Infinix

VIVA – Game battle royale besutan Tencent, PUBG Mobile, sedang membagikan kode redeem secara cuma-cuma. Ini karena mereka sedang merayakan ulang tahun keempat yang jatuh pada 23 Maret 2022 lewat serangkaian acara bertajuk "Vibrant Aniversary".

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Dengan menukarkan kode redeem yang tersedia di dalam aplikasi PUBG Mobile, para pengguna bisa mendapatkan hadiah menarik seperti t-shirt eksklusif 4th Anniversary, earbuds Infinix, hingga hadiah utama smartphone Infinix Note 11 Pro dari vending machine yang tersedia di empat mal.

Keempat mal yang ikut meramaikan ulang tahun PUBG Mobile, yaitu Taman Anggrek, Lippo Mall Puri, Bandung Istana Plaza, dan Lippo Plaza Sidoarjo. Serangkaian acara yang akan memeriahkan suasana di keempat mal tersebut dijadwalkan berlangsung pada 21-27 Maret 2022.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Terkhusus di Mal Taman Anggrek akan ada banyak kegiatan seru seperti Meet & Greet bersama Bigetron Red Aliens, nonton bareng 2022 PMPL ID Spring, hingga undian dan lelang berhadiah Nike Air Force 1 eksklusif PUBG Mobile 4th Anniversary.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

PUBG Mobile.

Photo :
  • Pixabay

"Kegiatan-kegiatan yang menjanjikan keseruan ini akan digelar pada puncak perayaan ulang tahun keempat PUBG Mobile tanggal 26 Maret 2022," demikian keterangan resmi PUBG Mobile, Kamis, 24 Maret 2022.

Sebagai informasi, Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile dirilis untuk platform Android dan iOS pada Maret 2018. Sejak dirilis pertama kali, popularitas game besutan Tencent tersebut dengan cepat melejit sampai saat ini dan memiliki basis penggemar yang sangat besar.

PUBG Mobile hadir sebagai game gratisan dan dimainkan secara cuma-cuma dan merupakan game ber-genre battle royale online di mana para pemainnya (hingga 100 orang secara bersamaan) saling diadu di alam sebuah arena berupa daerah luas.

Pemenangnya adalah pemain yang berhasil bertahan hidup hingga paling akhir. Salah satu kunci popularitas PUBG Mobile adalah game ini tak memerlukan smartphone berharga mahal untuk bisa dimainkan. Di menu settings di dalamnya ada opsi untuk menyesuaikan kualitas tempilan dengan tenaga perangkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya