Bintang Emon Menyusul Pevita Pearce

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra alias Bintang Emon.
Sumber :
  • Instagram: Bintang Emon

VIVA – Komika dan pembuat konten Bintang Emon, yang didapuk menjadi duta merek PUBG Mobile Indonesia, kini bisa menyapa para pemain game battle royale itu melalui paket suara (voice pack) yang tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Bintang Emon menjadi sosok terbaru yang hadir dalam fitur voice pack PUBG Mobile Indonesia, melengkapi suara yang hadir sebelumnya, yakni Pevita Pearce, Ryzen, dan Microboy.

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon, sosok yang dikenal dekat dengan komunitas kami di Indonesia," kata Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Jenny Zhuang, Sabtu, 26 Maret 2022.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Ia juga mengaku berkomitmen untuk terus menghadirkan voice pack berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi komunitas PUBG Mobile.

3 Tim Indonesia Kuasai PMSL SEA Spring 2024, Boom Esports Juara dan Raih Tiket ke Brasil

Selebritas Pevita Pearce lagi main PUBG Mobile.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Sementara itu, Bintang Emon merasa bangga bisa memberikan suaranya pada game populer PUBG Mobile.

Pada game besutan Tencent ini, Bintang Emon memberikan voice pack Edisi Basic (5 voices), Enhanced (20 voices), dan Ultimate (76 voices) dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

"Enggak nyangka aja suara gue ada di game PUBG Mobile. Seneng banget bisa kolaborasi sampai dibikinin voice pack. Keren banget. PUBG Mobile semoga sukses selalu ya," kata Bintang Emon.

Khusus untuk pemain di Indonesia, PUBG Mobile memberikan edisi Basic secara gratis jika para pemain berhasil menyelesaikan misi dalam permainan dengan melakukan login selama 5 hari pada periode 25-31 Maret 2022.

Pemain bisa mendapatkan voice pack edisi lengkap, Enhanced dan Ultimate di Local Shop hingga 7 April 2022 dengan menggunakan Blue Ocean ataupun UC. Terkhusus edisi Ultimate, pemain berpeluang mendapatkannya secara acak dengan harga mulai dari 10 UC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya