XL Axiata Punya Pelanggan Setia

XL Axiata.
Sumber :
  • XL Axiata

VIVA – Perhelatan besar MotoGP Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) memang sudah berakhir pada 20 Maret kemarin. Ajang bergengsi ini sukses digelar Indonesia dan mendapat pujian dari dunia internasional.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Namun, di balik itu semua ada pihak-pihak yang bekerja di belakang layar menyiapkan event akbar ini. Mulai dari kelengkapan persiapan sirkuit dan logistik, hingga jaringan telekomunikasi. Salah satunya PT XL Axiata Tbk.

Operator telekomunikasi warna biru ini telah mempersiapkan kualitas layanan dan produk mereka menyambut MotoGP Mandalika 2022. Mengingat ini adalah event besar dan kelas internasional setelah 25 tahun absen, tepatnya September 1997, di Tanah Air.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Hal ini menjadi momentum bagi XL Axiata menghadirkan jaringan internet yang cepat dan stabil guna mensukseskan gelaran balap MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Namun, banyak cerita yang terkenang dari adu balap motor bergengsi tersebut. Salah satunya datang dari Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Gresini Racing Team asal Spanyol, yang rupanya pelanggan setia XL Axiata.

Ganti Oli Sepeda Motor Matik Bisa Dapat Kejutan

Dua kali menyambangi Mandalika, ia memilih provider berwarna biru tersebut. Sebelumnya, Aleix mengikuti tes pramusim motoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, pada pertengahan Februari lalu.

Di sela-sela olahraga sepeda, ia mampir ke konter pulsa dan membeli kartu perdana XL Axiata. Kemudian, pada seri MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu, Aleix juga membeli kartu perdana yang sama.

Dalam unggahannya di salah satu media sosial, Aleix Espargaro yang mengenakan pakaian olahraga bersepeda memberikan pujiannya untuk provider milik rival Telkomsel dan Indosat Ooredoo Hutchison tersebut.

"The blue is the good one," kata Aleix Espargaro di salah satu media sosial, Senin, 28 Maret 2022. Saat ini jaringan XL Axiata untuk area NTB ditopang lebih dari 5.700 BTS, termasuk lebih dari 2.200 BTS 4G.

Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan XL Axiata terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya