Smartfren Punya Promo Paket Unlimited Khusus Ramadhan

Paket Unlimited Smartfren.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Operator telekomunikasi Smartfren menyiapkan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan, dan terus berkarya untuk Ramadhan tahun ini. Mereka memperkuat paket Unlimited dengan menambahkan promo add-on.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Hal ini akan membuat internetan selama sahur tetap lancar.

"Kami menghadirkan promo spesial yang bisa mendukung semua pengguna Smartfren untuk mengisi Ramadhan tahun ini dengan kegiatan unlimited," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Kamis, 31 Maret 2022.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Ia melanjutkan, lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positif.

Caranya, memastikan terlebih dahulu mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp10 ribu atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan. Melengkapi promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45 ribu dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60 ribu yang batas hariannya makin besar dengan harga tetap.

Promo paket Unlimited Nonstop Rp45 ribu memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12GB + bonus kuota 8GB. Setelah mencapai FUP, pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet dan extra benefit Unlimited Apps.

Tambahan promo ini menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user bisa menjalani bulan Ramadan dengan nyaman, tanpa rasa khawatir soal kuota.

Sedangkan promo paket Unlimited Rp60 ribu akan mendapat FUP yang semakin besar dengan harga tetap. Menggunakan paket ini pelanggan bisa mendapatkan FUP 500MB + 200MB per hari selama 28 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya