Dari Mobile Game Lokal ke Konten Orisinal

Layanan Maxstream.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Platform video Maxstream mempersembahkan sebuah konten orisinal Kolak Express 3 The Series, sebuah serial drama komedi romantis bernuansa religi yang diadaptasi dari mobile game lokal berjudul sama dengan keluaran pengembang Dunia Games.

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Bercerita tentang sepasang kekasih yang belajar memahami satu sama lain melalui usaha berjualan kolak dengan segala tantangannya untuk menabung modal pernikahan, Kolak Express 3 The Series menghadirkan cerita yang menghibur dan menginspirasi dengan berbagai elemen dan karakter yang familiar dari versi game.

Konten orisinal Kolak Express 3 The Series tayang setiap hari sebanyak 31 episode selama bulan Ramadhan dan bisa ditonton secara eksklusif di platform Maxstream dan web Dunia Games mulai 3 April sampai 3 Mei 2022.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

"Kehadiran konten orisinal Kolak Express 3 The Series untuk menyemarakkan momen Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah. Serial ini diadaptasi dari sebuah mobile game yang didesain khusus oleh Dunia Games dengan campuran tawa dan inspirasi bagi pelanggan," ujar VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Selasa, 5 April 2022.

Kolak Express 3 The Series menceritakan perjuangan Nini dan Rama yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara, tiga hari setelah Lebaran.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Memasuki bulan Ramadhan, mereka berdua sadar bahwa uang mereka masih jauh dari cukup, padahal tenggat waktu tinggal satu bulan.

Selagi Rama bekerja di toko buah temannya, Nini mendapat ide untuk mengolah duren sebagai bahan utama kolak dan menamakan tokonya Kolak Express.

Dari situ, mulailah perjuangan sepasang kekasih tersebut dengan berbagai macam konfliknya yang mampu menghadirkan gelak tawa, keharuan, dan inspirasi.

Penonton yang sudah memainkan game Kolak Express 3 akan merasa akrab dengan ragam bahan dan menu kolak unik yang Nini dan Rama suguhkan. Mulai dari kolang-kaling, agar-agar, santan, susu hingga ubi ungu.

Selama bulan Ramadhan, usaha mereka mendulang sukses dan pesanan terus berdatangan, baik pesanan online maupun pesanan beli langsung di toko. Namun, cinta Nini dan Rama diuji oleh perjalanan Kolak Express 3 karena godaan-godaan yang menghampiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya