XL Axiata Manfaatkan Momen Ramadhan untuk Genjot Trafik

XL Axiata Center.
Sumber :
  • sebangsa.com

VIVA – Operator telekomunikasi XL Axiata mengumumkan kemitraan strategisnya dengan penyedia layanan over-the-top (OTT) video streaming Vidio untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Kerja sama ini akan memberi layanan bonus kepada pelanggan XL Axiata dan Vidio untuk menikmati beragam jenis konten premium, termasuk tayangan olahraga dan anak. Promo bonus dapat dinikmati sejak Februari tahun ini tanpa biaya tambahan.

Director and Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses menyebut kolaborasi ini menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri.

Nasib Pilu Warga Gaza, Tank dan Roket Israel Masih Terus Menyerang saat Momen Idul Fitri

Kerja sama dengan Vidio menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah.

"Di bulan Ramadhan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 6 April 2022.

Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024

Kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting dari XL Axiata sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital.

Tidak berhenti di situ. Komitmennya untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari XL Axiata.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Vidio Monika Rudijono mengungkapkan bahwa Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital.

Selain itu, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia pun sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio.

Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen ini, bekerja sama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia," jelas Monika.

Sementara itu, bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya