Kiat Jadi Stalker di Instagram Tanpa Ketahuan

Logo Instagram.
Sumber :
  • Instagram/@czamag

VIVA – Menjadi seorang stalker atau penguntit/mata-mata secara ilegal di media sosial Instagram tidak bisa dilakukan lewat fitur Stories karena di dalamnya ada daftar siapa saja orang yang sudah melihat fitur tersebut, baik yang sudah menjadi pengikut atau belum.

CEO Boeing Dave Calhoun Mengundurkan Diri Setelah Insiden Panel Kabin Lepas

Tapi ternyata ada cara sederhana untuk mengakalinya dan trik ini bisa digunakan untuk pengguna Android maupun iPhone. Untuk mengetahuinya, simak langkah-langkah di bawah ini, seperti dikutip dari situs Metro, Kamis, 7 April 2022.

Kuncinya ada di mode penerbangan. Cara pertama adalah dengan membuka aplikasi Instagram kemudian platform akan memuat Stories terbaru. Kemudian, tarik panel notifikasi dari atas layar dan nyalakan mode penerbangan.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Sekarang stalker dapat dengan aman melihat semua konten Stories secara anonim. Tapi jangan lupa untuk menutup aplikasi atau menghapusnya dari latar belakang sebelum mematikan mode penerbangan.

Kamu juga bisa membuat akun anonim dengan email yang sama untuk akun utama. Akun anonim dibutuhkan untuk melihat pengguna yang mengunci akunnya tapi dengan syarat harus sudah diterima menjadi pengikut.

5 Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran, Dijamin Bisa Pulang Kampung

Instagram memungkinkan pengguna beralih antar akun dengan cukup mudah. Langkah terakhir adalah dengan memanfaatkan sejumlah situs yang dirancang untuk menjelajahi Stories secara anonim.

Namun, situs hanya bisa berfungsi jika akun disetel ke publik. Contohnya, seperti platform AnonIGViewer dan StoriesDown, akan menampilkan Stories secara anonim tanpa harus masuk ke aplikasi atau melihat postingan. Selamat mencoba.

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Haru, Anggi Pratama Kenang Penerbangan Terakhirnya dengan Stevie Agnecya

Anggi Pratama kemudian mengungkap bahwa semasa hidup, Stevie Agnecya selalu membuatnya merasa sangat bahagia.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024