Noice Bantu Konten Kreator Podcast Berkembang

Rado Ardian (CEO Noice/kanan) & Niken Sasmaya (CBO Noice).
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA – Platform konten audio lokal NOICE mengajak para konten kreator bergabung dalam Noicemaker Studio. Ini merupakan langkah awal NOICE mengembangkan potensi para konten kreator untuk tumbuh di dalam ekosistem NOICE.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Dengan bergabungnya para konten kreator ke dalam platform NOICE, maka mereka akan makin banyak dikenal pendengar dan memiliki banyak fans. Hal ini lantaran pihak NOICE membantu para konten kreator untuk berkembang dan memperkenalkan karya-karya konten kreator.

Co-founder & CBO NOICE, Niken Sasmaya mengatakan jika para konten kreator ini bergabung dengan NOICE, maka akan dibantu dari mulai basic, hingga edukasi.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

“Mulai dari basic, bagaimana cara awalnya membuat konten audio sampai level ke edukasi,”ucap Niken saat jumpa pers pada Rabu, 13 April 2022.

Tak hanya itu, pihak NOICE juga akan membantu dalam promosi konten. Sehingga ini memudahkan konten kreator untuk memperkenalkan podcastnya dan semakin dikenal.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

“Semakin besar kreator yang ada di NOICE, semakin banyak lagi support lain yang bisa didapatkan. Tidak hanya dari sisi edukasi, tapi juga support dari sisi promosi,”imbuhnya.

NOICE fokus pada konten edukasi

Beragam konten tersaji dalam platform NOICE ini. Salah satu konten yang menarik yaitu konten podcast “Cerita Nabi dan Rasul” yang dibawakan oleh Sertia Rahmawati dan Budi Kristanda.

Konten ini secara eksklusif di NOICE sejak bulan Ramadhan tahun 2022 ini. Podcast ini berisi tentang kisah-kisah para nabi, rasul, dan para sahabatnya dalam menyebarkan agama islam.

Podcast ini bertujuan untuk memberikan edukasi religi islami khususnya segmen pendengar keluarga dan anak-anak.
Rupanya konten edukasi ini sangat dinantikan oleh pihak NOICE. Sebab, dengan adanya konten ini akan membantu orangtua dalam mendidik anak lewat kecanggihan digital sekarang ini.

“Konten-konten yang kayak gini adalah konten-konten yang kita sangat-sangat cari. Konten edukasi yang sangat membantu untuk parents dan sangat membantu anak-anak untuk bisa mengeluarkan imajinasinya mereka,”jelas Niken.

NOICE merupakan platform konten audio lokal terkemuka yang menghadirkan Noicemaker Studio. Ini merupakan sebuah ruang digital tanpa batas bagi konten kreator untuk bisa mengoptimalkan karya yang dimiliki di industry konten audio tanah air. 

Melalui Noicemaker Studio, semua konten kreator dari seluruh penjuru Indonesia dapat menampilkan karya terbaik mereka, khususnya podcast, ke dalam aplikasi NOICE dan menjangkau audiens lebih luas melalui jaringan ekosistem NOICE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya