Perusahaan Elektronik Orang Terkaya RI Ingin Puaskan Hasrat Konsumen

General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Teknologi yang penuh dengan inovasi tinggi sangat diperlukan saat ini, sehingga hal tersebut sudah menjadi gaya hidup yang harus ada supaya tidak ketinggalan zaman.

Manfaat Mesin Cuci di Musim Hujan, Kemudahan bagi Ibu Rumah Tangga

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, perusahaan elektronik PT Hartono Istana Teknologi atau Polytron memproduksi perabot rumah tangga berbasis teknologi smart/IoT (internet of things) yang bisa diatur dan diakses melalui smartphone, sehingga memudahkan dalam pengontrolan dan penggunaan.

Produk teknologi smart terbaru yang dirilis perusahaan elektronik milik orang terkaya Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono, yaitu TV Mini LED Quantum ukuran layar besar 85 inchi yang diklaim dapat memuaskan hasrat menonton bioskop 4K Ultra HD di rumah.

Ini Harga Polytron Fox R Setelah Dapat Subsidi Rp7 Juta

Televisi ini didesain pakai metal frame dan bingkainya sangat tipis hingga mengoptimalisasikan kelapangan layar. Teknologi Mini LED yang diadopsi dikatakan dapat menampilkan gambar dengan jelas, tajam, dan warna lebih pekat.

Lalu, disebut pula ada teknologi Quantum Dot Layer yang membuat warna pada gambar lebih jernih dan detail.

Daftar Motor Listrik Murah-Meriah di Pameran IMOS 2023

Produk ini juga sudah mendukung Dolby Vision dengan HDR dan Dolby Atmos, kecepatan 120Hz Refresh Rate dengan VRR (Variable Refresh Rate), 4K Upscalling dan 4K Upstreaming.

Jumlah LED yang lebih banyak dan rapat memungkinkan lebih banyak pula dimming zone. Secara keseluruhan Polytron menjelaskan Mini LED Quantum 85 inchi sanggup memberi kepuasan pengalaman menonton seperti di bioskop sesungguhnya.

"Kami selalu mengedepankan inovasi pada semua produknya dengan teknologi terdepan demi memenuhi kebutuhan pasar elektronik Indonesia," kata General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming, Jumat, 22 April 2022.

Selain itu televisi ini juga menyediakan beragam aplikasi premium dengan kualitas 4K Ultra HD seperti YouTube, Netflix, dan masih banyak lagi.

Polytron Mini LED Quantum 85 inchi dijual seharga Rp42 juta. Setiap pelanggan diberikan hadiah langsung Smart Soundbar Rp3 juta dan Premium Service berupa gratis biaya pemasangan di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya