Ecommerce dan WhatsApp Jadi Andalan untuk Edukasi Konsumen

Ilustrasi pengguna WhatsApp.
Sumber :
  • Instagram/@thiagonaalmeida

VIVA – Perkembangan dunia digital yang semakin pesat beberapa tahun ini, bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk memberi pelayanan yang lebih pada konsumen. Mulai dari jalur ecommerce, hingga pesan singkat WhatsApp yang dipakai oleh masyarakat saat ini.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Hal itu pula yang dilakukan oleh Danone Indonesia, yakni bertepatan pada perayaan Hari Konsumen Nasional yang diperingati pada 20 April kemarin dan sebagai bentuk perayaan bagi konsumen di seluruh Indonesia,

Danone Specialized Nutrition terus jalankan komitmen dalam menjaga dan memberikan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

“Danone SN Indonesia berkomitmen untuk menjaga kualitas produk maupun jasa di seluruh alur operasional, mulai dari pemilihan bahan baku terbaik, proses distribusi hingga setelah produk berada di tangan konsumen,” ujar Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 23 April 2022.

Arif menuturkan, mereka juga terus berupaya untuk menjadi solusi nutrisi yang tepat dalam dukung kesehatan sebanyak mungkin masyarakat Indonesia, melalui produk riset dan inovasi dengan mengedepankan keahlian dan jejaring internasional di bidang sains dan teknologi.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Untuk terus menjaga loyalitas konsumen, mereka juga telah berkontribusi dalam penyediaan layanan Careline multi-channel yang siap 24 jam dan tidak hanya berfokus dalam hal menjawab kebutuhan konsumen, namun juga berkomitmen untuk memberikan edukasi dalam konteks kesehatan dan nutrisi.

Ilustrasi layanan pelanggan

Photo :
  • Dok: Danone

“Ecommerce ataupun WhatsApp dapat diakses oleh seluruh masyarakat secara gratis. Konsumen juga bisa memanfaatkan fitur buat janji dengan tim kami, sesuai dengan topik yang dipilih oleh konsumen sendiri,” tuturnya.

Arif menjelaskan, ada 62 Careline yang terdiri dari para profesional, di antaranya dari latar belakang pendidikan kebidanan, keperawatan, nutrisionis, tumbuh kembang prasekolah dan ilmu kesehatan lainnya yang disiagakan melayani konsultasi para ibu dalam memastikan tumbuh kembang anak optimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya