Ingin Cuan? Yuk Coba Jualan Pulsa Melalui 5 Aplikasi Ini

Ilustrasi berjualan pulsa melalui aplikasi di ponsel
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Jika kamu ingin memiliki penghasilan yang cukup namun dengan modal yang tidak banyak, jualan pulsa bisa jadi salah satu solusi. 

Tips Meningkatkan Level Bermain Game di Platform Steam

Apalagi di zaman digital seperti sekarang, menjadi penjual pulsa terbilang gampang berkat kemajuan teknologi. Cukup install aplikasi jualan pulsa online, maka kamu sudah bisa mulai berbisnis. Tidak perlu membuka gerai fisik. 

Semua bisa dilakukan hanya melalui ponsel kapanpun dan di manapun selama ada sinyal. Bahkan ada aplikasi yang membolehkan penjualan tanpa memerlukan modal uang terlebih dulu. 

Lindungi Diri Lewat Aplikasi

Sederet aplikasi jualan pulsa online pun saat ini tidak hanya menawarkan pulsa. Mereka juga menghadirkan layanan untuk pembayaran BPJS, air, listrik, serta pengisian ulang sejumlah uang elektronik.

Berikut 5 aplikasi jualan pulsa online yang dapat mempermudah bisnis untuk para pemula. Yuk, simak!

Pembatalan dan Perubahan Jadwal Tiket Whoosh Bisa Dilakukan Online, Ini Caranya
  1. Unitedpay

Tampilan aplikasi Unitedpay

Photo :
  • unitedpay.co.id

Dengan menjadi mitra di Unitedpay, kamu tidak perlu mengeluarkan modal uang di awal. Mitra diperbolehkan melakukan pembayaran setelah Unitedpay sukses melakukan transaksi.

Fitur yang dihadirkan oleh Unitedpay antara lain adanya cetak bukti struk dengan bluetooth printer dengan harga yang bisa kamu atur sendiri. Aplikasi ini pun bisa kamu kunci dan verifikasi menggunakan sidik hari sehingga bisnis dapat berjalan aman.

Keunggulan jika menjadi mitra Unitedpay yaitu adanya poin reward untuk setiap transaksi. Poin ini nantinya bisa ditukar dengan paket data atau saldo aplikasi.

  1. Ayopop

Tampilan aplikasi Ayopop

Photo :
  • Google Play Store

Selain menjual pulsa, aplikasi Ayopop juga menghadirkan fasilitas cicilan multifinance, pembayaran asuransi, serta penjualan game voucher

Untuk menjadi mitra Ayopop kamu memerlukan uang deposit sebagai modal namun mereka cukup sering membagikan promo baik potongan harga maupun cashback.

Soal keamanan aplikasi kamu tidak perlu khawatir. Aplikasi yang muncul sejak tahun 2016 ini telah terdaftar di Bank Indonesia serta Kemkominfo.

  1. KonterGo

Tampilan aplikasi KonterGo

Photo :
  • Google Play Store

Sistem pembayaran online selama 24 jam merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi KonterGo. Tak hanya melalui aplikasi, KonterGo pun bisa melayani melalui situs, bot Telegram, WhatsApp, dan pesan singkat.

Jika kamu ingin menjadi mitra KonterGo, kamu hanya perlu mengeluarkan modal awal sebesar Rp10 ribu.

Hampir mirip seperti Unitedpay, sebagai mitra kamu berkesempatan mendapatkan bonus berupa cashback transaksi atau cashback deposit.

  1. Orderkuota

Tampilan aplikasi Orderkuota

Photo :
  • Google Play Store

Aplikasi ini menyediakan pulsa dan kuota internet dari berbagai operator di Indonesia. Tak hanya itu, kamu juga bisa membayar tagihan kartu kredit dan PBB melalui Orderkuota. 

Metode pembayaran yang ada di Orderkuota juga variatif. Selain via transfer bank kamu juga dapat melakukan pembayaran di mini market.

Transaksi di Orderkuota sangat transparan sebab kamu bahkan bisa melihat rekapan seluruh transaksi dari siapapun.

Saat ini aplikasi Orderkuota baru tersedia di Google Play saja.

  1. Kioser

Tampilan aplikasi Kioser

Photo :
  • Google Play Store

Kioser menyediakan pulsa untuk semua operator di Indonesia. Cara pendaftaran menjadi mitra Kioser bisa melalui situs web atau aplikasi. Begitu pula dengan transaksinya ketika kamu sudah menjadi mitra.

Menjadi mitra di Kioser kamu tidak perlu membayar biaya bulanan dan akunmu akan selalu aktif meskipun sedang tidak berjualan atau tidak ada saldo.

Beberapa kelebihan dari Kioser antara lain adanya fitur transfer saldo antar sesama mitra, mutasi transaksi lengkap, serta transaksi otomatis 24 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya