4 Cara Download Play Store di Laptop, Praktis Banget

Playstore.
Playstore.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada beberapa cara download Play Store di laptop. Cara yang direkomendasikan juga tidak memakan waktu yang lama dan tentunya sangat mudah. Google Play Store menyediakan beragam aplikasi yang bisa diinstal pengguna baik game ataupun aplikasi tertentu. Biasanya aplikasi Play Store digunakan pada perangkat Android yang juga terhubung dengan Gmail. Sementara untuk perangkat berbasis iOS toko aplikasi yang disediakan adalah Apps atau Apple Store.

Playstore merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam aplikasi android menarik seperti game dan lain-lain secara gratis di dalamnya, Namun jika kamu ingin menginstal aplikasi android di pc. Berikut cara download play store di laptop.

Di beberapa kasus memang sering terjadi khususnya di hp android seperti aplikasi google play store nya yang hilang, terhapus, error atau tidak bisa dibuka. Maka dari itu solusinya adalah dengan menguninstall aplikasi play store lama dan download versi terbaru nya melalui hp atau laptop.

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendownload aplikasi play store android di pc atau laptop kamu. Cara ini juga bisa kamu terapkan untuk laptop yang menggunakan windows 7, 8, 10 atau versi windows lainnya.

1. Cara Download Play Store di Laptop dengan Mudah

Play Store tak hanya bisa pengguna gunakan via smartphone melainkan juga dapat melalui perangkat laptop. Apalagi cara download Play Store di laptop cukup mudah sama seperti di HP, hanya saja memiliki beberapa perbedaan tipis. Nah, melalui cara download Play Store di laptop tersebut kalian bisa mengunduh aplikasi game atau yang ada di Play Store secara free dan praktis. Adapun cara download Play Store di laptop dapat kalian simak melalui ulasan berikut ini.

- Pertama buka situs Apk Pure melalui browser di laptop kalian.