Mau Punya HP Baru Bisa Ikut Program Ini

Erajaya.
Erajaya.
Sumber :
  • Dok. Erajaya

VIVA – Erajaya Digital mengumumkan evolusi program Update Terusss! dengan penambahan fitur baru. Sebelumnya, program ini baru saja diluncurkan pada Februari 2022.

Program ini dibuat khusus untuk konsumen memperbarui HP mereka ke model terbaru setiap tahunnya dengan cara yang mudah dan terjangkau.

Sejak diluncurkan, program Update Terusss! mendapatkan animo yang luar biasa dari konsumen karena membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidupnya. Program tersebut menjadi cara Erajaya mengikat konsumen untuk terus upgrade HP setiap tahun.

Salah satu iming-imingnya adalah pembelian smartphone lama dengan harga lebih tinggi dibandingkan dengan harga pasaran.

Erajaya juga bekerja sama dengan mitra operator telekomunikasi, Trade-in Plus sebagai mitra trade-in, serta TecProtec sebagai mitra proteksi layanan perbaikan.

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan yang memastikan perlindungan smartphone yang di-upgrade terhadap kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan akibat cairan.

"Solusi inovatif dibangun karena kejelian melihat kebutuhan konsumen ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dengan perluasan ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan penerbit kartu kredit, serta layanan operator, trade-in dan proteksi perangkat," kata Kepala Eksekutif Erajaya Digital Joy Wahjudi di Jakarta, Jumat malam, 27 Mei 2022.

Ia pun yakin bahwa program ini bakal menjadi bagian tidak terlepaskan untuk masyarakat yang mencari kemudahan dan keringanan untuk dapatkan produk gadget idaman.

Hal ini juga jadi bagian dari perjalanan Erajaya untuk bangun customer journey yang tak terlupakan buat pelanggannya, baik di online maupun offline.

Program ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dengan harga minimal Rp3 juta, dan diharapkan mampu menarik konsumen hingga 10 ribu orang di tahap awal.

Kini, Upgrade Terusss! memperluas jangkauannya dan dapat dinikmati pelanggan di jaringan ritel Erafone, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store, dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group.

Indodana dan Payku adalah mitra pembiayaan baru setelah Home Credit Indonesia dan Kredivo. Menariknya, ada pula mitra bank pilihan yang memungkinkan pemegang kartu kredit yang mengikuti program ini menawarkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan serta bebas biaya layanan.