Terkuak, Ini 7 Misteri Kematian Steve Jobs Sang Penemu Apple

Steve Jobs.
Steve Jobs.
Sumber :
  • U-Report

VIVAMisteri Kematian Steve Jobs , Pada tanggal 5 Oktober 2011, Steve Jobs meninggal setelah berjuang melawan kanker pankreas yang langka pada usia 56 tahun. Namun dia mungkin hidup lebih lama jika dia mencari perawatan medis yang tepat tepat waktu.

Viva kali ini memberikan kamu informasi mengenai 7 misteri kematian Steve Jobs yang di kutip dari laman Allthatsinteristing, sebelum kematiannya ternyata Steve Jobs melakukan tindakan-tindakan yang menjadi misteri kematiannya:

1. Berobat Alternatif

Ketika salah satu pendiri Apple Steve Jobs pertama kali didiagnosis menderita kanker pankreas pada tahun 2003, dokternya menyarankan dia untuk mencari operasi sesegera mungkin.

Sebaliknya, ia menunda prosedur selama sembilan bulan dan berusaha mengobati dirinya sendiri dengan pengobatan alternatif. Keputusan yang menentukan ini mungkin telah mempercepat kematian Steve Jobs — ketika dia masih bisa diselamatkan.

Steve Jobs meninggal karena komplikasi kanker pankreas pada 5 Oktober 2011, hanya delapan tahun setelah diagnosis awalnya. Dia baru berusia 56 tahun ketika dia meninggal.

Dalam hidup, Steve Jobs terkenal karena berpikir secara berbeda. Di Apple, dia telah mendalangi produk yang mengubah dunia seperti komputer Macintosh, iPhone, dan iPad.

Halaman Selanjutnya
img_title