Program di Ecommerce Bikin Layanan Ini Naik 32 Persen

Ilustrasi E-commerce.
Sumber :
  • DealStreetAsia

VIVA – Kehadiran platform ecommerce seolah mengubah dunia usaha mikro, kecil dan menengah yang tadinya hanya mengandalkan jualan offline. Cukup memanfaatkan internet, produk yang mereka tawarkan bisa dipesan dari seluruh Indonesia.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Dua platform ecommerce yang banyak digunakan oleh masyarakat, yakni Tokopedia dan Shopee. Keduanya kerap menawarkan promo, sehingga barang yang dibeli menjadi lebih murah.

Tak hanya menguntungkan pemilik usaha, ecommerce juga sukses meningkatkan layanan ekspedisi. Bahkan, salah satu penyedia layanan itu, yakni SiCepat Ekspres menggelar program yang sukses membuat kinerja mereka tumbuh.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Chief Marketing and Corporate Communication Officer SiCepat Wiwin Dewi Herawati mengatakan, bahwa program Hadiah Lebaran SiCepat atau Hebat mereka hadirkan dengan tujuan sebagai stimulus bagi seller marketplace dan social commerce untuk terus meningkatkan bisnisnya.

“Melalui program ini, SiCepat telah mencatatkan pertumbuhan hingga 32 persen untuk pengiriman marketplace Tokopedia dan Shopee’,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 5 Juni 2022.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Wiwin menuturkan, bahwa program tersebut juga merupakan salah satu upaya SiCepat Ekspres untuk turut membangkitkan perekonomian Indonesia.

Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres.

Photo :
  • SiCepat

Telah berlangsung selama tiga periode sejak bulan Februari - April 2022, program Hebat Tokopedia dan Shopee telah mengumumkan 500 seller beruntung yang sudah membawa pulang hadiah berupa saldo penjual Shopee dan saldo TopAds pada periode 1-2, serta uang tunai serta mobil pada periode tiga.

Sedangkan untuk program HebatAT khusus seller soscom (non-marketplace) yang berlangsung pada periode Maret-April 2022, mereka telah mengumumkan daftar pemenang pada 24 Mei 2022 lalu dengan hadiah berupa insentif total hingga Rp100 juta untuk total 20 pemenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya