Ada Cara Gratis Nonton Mobile Legends Southeast Asia Cup 2022

Ilustrasi gamer.
Sumber :
  • Instagram/@dota2ti

VIVA – Penyedia layanan hiburan digital di Asia Tenggara, UniPin mengumumkan kerja sama terbaru dengan Moonton Games dalam Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2022.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

General Manager Business UniPin Indonesia, Poeti Fatima mengatakan bahwa kemitraan keduanya terwujud berkat visi yang sama dalam mendukung pertumbuhan ekosistem esports di Asia Tenggara, lewat berbagai aktivitas dan turnamen.

“Kami berharap, kolaborasi ini akan menjadikan turnamen MSC sebagai wadah bagi para atlet esports untuk dapat terus mengasah bakat serta kemampuan mereka di ranah kompetitif, sekaligus memicu kelahiran talenta-talenta esports baru di Asia Tenggara,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 9 Juni 2022.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Sementara itu, Head of Regional Sales Moonton Games, Adrian Cher menuturkan bahwa kerja sama yang dijalin akan membuka jalan bagi para penggemar untuk menyaksikan langsung MSC 2022, serta sebagai upaya
merayakan #SupremaSEA esports dengan menggelar live-stage event dalam skala besar.

“Turnamen ini berperan sebagai wadah regional untuk players dan fans MLBB untuk berkumpul, dan menyaksikan bakat-bakat terbaik di Asia Tenggara bertarung memperebutkan gelar sebagai yang terbaik,” tuturnya.

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Menyambut MSC 2022, UniPin membuka kesempatan untuk mendapatkan Gold Ticket MSC 2022, sekaligus akomodasi dan tiket untuk trip 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur. Caranya yakni dengan top-up Diamonds MLBB sebanyak-banyaknya.

Kerja sama UniPin dan Moonton di MSC 2022.

Photo :
  • Dok: UniPin

Program ini akan berlangsung sejak 27 Mei hingga 13 Juni, di mana mereka juga akan menawarkan beragam hadiah menarik lainnya seperti Limited Epic Skin MLBB dan berbagai in-game item MLBB.

Para pemenang akan diumumkan pada 15 Juni 2022. Mereka juga akan menggelar beragam aktivitas seru di booth MSC 2022 di Malaysia, di mana para peserta berkesempatan untuk memenangkan lebih banyak hadiah serta merchandise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya