Fitur Instagram Stories Error, Netizen Teriak Bawa-bawa Elon Musk

Logo Instagram.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Fitur Instagram Stories nampak tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Bagi sebagian pengguna mereka harus melihat kembali semua Stories akun yang diikuti, padahal sebelumnya konten tersebut telah dilihat.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Meta, induk Instagram, mengatakan mereka sadar akan permasalahan yang terjadi di mana beberapa orang mengalami kesulitan mengakses Instagram Stories.

"Instagram sedang bekerja untuk mengembalikan semuanya agar kembali normal secepat mungkin. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Juru bicara Meta Christine Pai. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Akar masalah kemungkinan Instagram tidak mengingat di mana pengguna terakhir kali melihat Stories, mengutip dari laman The Verge, Rabu, 15 Juni 2022.

Misalnya, jika salah satu akun yang diikuti memposting lima cerita dan sudah melihat sebanyak empat di antaranya, maka saat kembali membuka Instagram, pengguna akan kembali melihat Stories yang sama dari urutan pertama. 

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Saat ini tidak diketahui berapa banyak pengguna yang terpengaruh. Ada banyak orang di Twitter yang melaporkan bahwa mereka harus menonton ulang cerita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya