Instagram Stories Error akibat Bug, Ini yang Dilakukan Meta

Logo Instagram.
Sumber :
  • Instagram/@hiiyyk

VIVA – Bug Instagram Stories sedang mengganggu beberapa pengguna. Meta, induk Instagram, menyebut sedang bekerja untuk mengembalikan semuanya agar kembali normal secepat mungkin.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Baru saja media sosial berbagi gambar dan video itu merilis pembaruan untuk aplikasi di App Store yang tampaknya menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

Jadi, jika pengguna mengalami masalah, maka harus memeriksa pembaruan dan melihat apakah Instagram yang digunakan adalah versi terbaru, yakni 239.1.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Seperti dikutip dari The Verge, Rabu, 15 Juni 2022, catatan pembaruan hanya mengatakan versi terbaru berisi perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Solusi ini telah dibuktikan beberapa orang dan mengakhiri masalah Stories yang berulang. Baru-baru ini, fitur Instagram Stories tampak tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Bagi sebagian pengguna mereka harus melihat kembali semua Stories akun yang diikuti, padahal sebelumnya konten tersebut telah dilihat.

Meta mengaku jika mereka sadar akan permasalahan yang terjadi di mana beberapa orang mengalami kesulitan mengakses Instagram Stories.

"Instagram sedang bekerja untuk mengembalikan semuanya agar kembali normal secepat mungkin. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Juru bicara Meta Christine Pai.

Akar masalah kemungkinan Instagram tidak mengingat di mana pengguna terakhir kali melihat Stories.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya