Maxstream Punya Konten Viral Besutan Tencent

Maxstream x WeTV.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Maxstream dan WeTV berkolaborasi untuk memanjakan pengguna dalam menyaksikan hiburan digital melalui platform.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

WeTV merupakan aplikasi layanan video sesuai permintaan yang dimiliki Tencent, raksasa teknologi China yang juga rival Alibaba. Sementara Maxstream adalah platform over the top (OTT) milik Telkomsel.

WeTV menghadirkan konten original teratas lokal hingga global. Mulai dari serial drama hingga animasi dan variety show dari China, Jepang, serta Korea Selatan.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dengan kolaborasi ini, melalui pembelian paket langganan premium bundling WeTV, pelanggan juga mendapatkan kuota video dari Telkomsel, yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai aplikasi.

"Skema ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konten video hiburan berkualitas dan terlengkap, termasuk melalui Maxstream. Kami harap kolaborasi ini dapat menambah nilai bagi pelanggan dalam berlangganan WeTV," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 15 Juni 2022.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Kini, Maxstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan catatan lebih dari 8,5 juta pengguna aktif.

Platform tersebut sudah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Pada kesempatan yang sama, Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan bahwa kerja sama ini untuk mempermudah pengguna dalam mengakses konten hiburan lokal Indonesia, serta meningkatkan pengalaman dalam menikmati program-program hiburan Asia terbaik yang dihadirkan oleh WeTV.

Konten viral

"Ke depannya, kami berkomitmen akan selalu memberikan pengalaman berharga bagi penonton Indonesia, termasuk dengan menggandeng Telkomsel sebagai mitra. Dengan membeli paket langganan VIP WeTV di aplikasi MyTelkomsel, pengguna akan mendapatkan bonus kuota video yang dapat langsung digunakan untuk menonton di WeTV, tanpa mengurangi kuota utama pengguna," jelas Simpson.

Sementara itu, pengguna Maxstream kini pun bisa menikmati beberapa konten terbaik yang sedang tayang dan viral di WeTV. Satu di antaranya konten WeTV Original My Lecturer My Husband musim ke-2 yang telah ditonton lebih dari 20 juta kali sebelum sampai seminggu penayangannya.

Lalu, ada konten serial WeTV Original Layangan Putus yang ditonton lebih dari 15 juta kali dalam sehari dan konten WeTV Original Little Mom, serial yang trending di 22 negara dan memecahkan rekor MURI.

Di samping itu, masih ada serial yang hangat diterima di masyarakat, seperti konten WeTV Original Imperfect The Series, dan masih banyak lagi. Tidak hanya konten lokal, WeTV juga melihat antusiasme penikmat konten China, seperti My Girlfriend is An Alien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya