Coba Mainkan, 7 Game NFT Pendulang Cuan yang Populer Di Indonesia

Cryptocurrency.
Sumber :
  • Information Age

VIVA – Game NFT (Non-fungible Token) saat ini tengah naik daun karena semakin banyak orang yang tertarik memainkannya. Selain seru, game dengan konsep play to Earn ini memungkinkan kita menghasilkan uang dalam bentuk koin kripto.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Berbeda dari game penghasil uang, game NFT hanya menawarkan hadiah dalam bentuk koin kripto. Namun, kamu bisa melakukan withdraw ke bank lokal atau dompet digital melalui platform pihak ketiga seperti Indodax dan Tokocrypto.

Penghasilan yang didapat dari NFT juga sangat bervariasi. Sebab, harga NFT meningkat seiring dengan perkembangan aset digital ini. Saat harganya melonjak, kamu bisa menjualnya untuk meraup keuntungan.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Nah, untuk kamu yang mencoba peruntungan dengan mengoleksi aset kripto, berikut Viva rekomendasi kan game NFT penghasil uang terbaik yang sudah banyak dimainkan oleh orang-orang di Indonesia, sebagai berikut:

1. Axie Infinity

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Karya seni NFT.

Photo :
  • Ist.

Axie Infinity adalah salah satu game NFT yang sekarang semakin banyak tersedia di internet. Game ini mengajakmu untuk memelihara hewan peliharaan virtual yang disebut Axie.

Berbasis di jaringan Ethereum, Axie merupakan aset NFT yang bisa kamu beli, jual, tukar, atau lelang di marketplace dengan token khusus bernama AXS. Harga 1 AXS setara dengan Rp387.274,-.

Axie Infinity mengangkat strategi genre sehinggamu bukan hanya merawat Axie, tapi juga membawanya ke arena dengan strategi khusus untuk bisa mengalahkan kumpulan Axie di tim musuh.

2. Evolution Land

Ilustrasi Non-fungible token (NFT).

Photo :
  • Bitcoin

Bertemakan simulasi virtual, Evolution Land juga masuk jajaran game NFT crypto yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Di game ini kamu bisa melakukan aktivitas seperti menambang, kontruksi, hingga melawan pemain lain.

Untuk koin yang dihasilkan, Evolution Land menggunakan KTON atau Darwinia Commitment Token dengan harga terkini Rp1.044.000 per 1 koin. Tertarik dengan game ini? Silahkan kunjungi situs resminya di https://www.evolution.land/

3. Decentraland

Decentraland adalah game dengan dunia virtual yang memungkinkanmu melakukan berbagai aktivitas seperti di dunia nyata. Bahkan, dalam game terdesentralisasi ini kamu bisa menghasilkan uang tebusan.

Untuk keuntungan, kamu harus memiliki TANAH atau lahan dapat disewakan sebagai tempat permainan, aplikasi, layanan permainan, adegan kreatif 3D, situs informatif, dan masih banyak lagi.

Decentraland memiliki token bernama MANA yang merupakan proyek metaverse pertama yang sukses di dunia crypto. Harga Decentraland (MANA) setara dengan Rp16.296,- berdasarkan CoinMarketCap pada 31 Mei 2022.

4. Binamars

Binamars merupakan salah satu game NFT penghasil uang dengan tema RPG play to earn. Game ini dibuat dalam jaringan Binance yang termasuk platform cryptocurrency paling populer di dunia.

Di dalam game ini kamu bisa melakukan farming, bertarung melawan monster, dan menjual item untuk menghasilkan koin BMRS yang dapat menghasilkan keseimbangan dengan potongan 5% per transaksi.

Namun ya ampun, binamars belum tersedia untuk aplikasi android dan ios. Jika ingin memainkan game ini, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi https://www.binamars.com/

5. Thetan Arena

Thetan Arena adalah game berbasis blockchain pertama dengan format gameplay MOBA, yang membedakannya dari game berbasis kartu yang biasanya ditemukan di dunia NFT saat ini.

Game ini juga menawarkan berbagai peluang yang dijanjikan untuk mendorong partisipasi pemain, mulai dari skin gratis, kotak jarahan, juara yang dapat dijual, dan sebagainya.

Selain itu, kamu bisa bertransaksi dalam game Thetan Arena menggunakan Thetan Arena (THG) dengan harga 1 THG to IDR adalah Rp2.240,- berdasarkan situs CoinMarketCap.

6. League of Kingdoms

League of Kingdoms adalalah game NFT yang mengusung konsep massively multiplayer online (MMO) strategy game. Bahkan menjadi salah satu strategi game MMO blockchain pertama di dunia.

Dalam strategi permainan ini, semua komoditas tanah adalah token non-fungible (NFT). Jadi, kamu harus mengembangkan kerajaan mulai dari bangunan, fasilitas, benteng pertahanan, hingga tentara.

Kamu bisa menghasilkan koin kripto dalam permainan jaringan ethereum ini dengan melawan monster, menyelesaikan misi, bahkan mengonversikan sumber daya yang kamu punya untuk memperluas tanah atau lahan.

7. Rise City

Rise City akan mengajakmu membangun kota yang modern, mulai dari membangun gedung, bangunan, hingga infrastruktur lainnya yang dibutuhkan masyarakat di kotamu. Mirip seperti The SimCity!

Karena gameplay Rise City NFT mengusung konsep membangun kota, maka item NFT yang tersedia meliputi sebidang tanah, bangunan, hingga peralatan yang kamu butuhkan untuk membangun kota. Unik, kan?

Sementara itu, Rise City menggunakan token bernama RiseCity (RSC). Sayangnya, belum ada info resmi harga token RSC karena dari situs Rise City belum informasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya